Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Bulan Madu Di Lokasi Shooting ‘Bismillah Cinta’

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm saat preskon virtual Ramadan Penuh Berkah Indosiar. (Foto : Fah)

Pasca pernikahannya pada Februari 2021 lalu, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menginginkan untuk bulan madu di Mekkah, Arab Saudi. Namun pandemi covid 19 yang belum berakhir membuat mereka untuk menundanya.

Meskipun demikian mereka tetap menjalankan aktivitas lain dan untuk pertama kalinya mereka dipertemukan dalam satu sinetron sekaligus menyemarakkan “Ramadan Penuh Berkah” Indosiar dalam Mega Series Ramadan ‘Bismillah Cinta’ produksi Mega Kreasi Film (MKF).

“Alhamdulillah kami senang banget dan ini berkah setelah menikah, karena dapat tawaran dari Indosiar. Ya sekaligus bekerja di lokasi syuting sama istri dan bisa merasakan suasana seperti bulan madu.  Jadi anggap saja ini sedang bulan madu,” papar Alie Syakieb di preskon virtual ‘Ramadan Penuh Berkah Indosiar’, Kamis (1/4/2021).

‘Bismillah Cinta’ yang tayang perdana pada 12 April 2021 ini bercerita tentang Reihan (Ali Syakieb), Ustad muda yang juga anak seorang Ustad jatuh hati kepada Jannah (Margin Wieheerm), gadis yang bekerja sebagai pemandu karaoke.

“Awalnya Margin sempat kaget juga ditawari peran pemandu karaoke. Tapi kami tetap professional di lokasi syuting dan ikuti cerita dan skenarionya,” aku Ali Syakieb.

Sementara Margin Wieheerm mengatakan perannya di ‘Bismillah Cinta’ sebagai Jannah sangat menantang. Karena menurutnya ia belum pernah memainkan karakter seperti Jannah.

“Kaget juga diminta jadi peran pemandu karaoke. Karena peran ini menurut aku nggak mudah,” ungkap Margin

Terlebih lagi saat syuting berlangsung lanjut Margin, dirinya sedang hamil muda yakni berjalan 7 minggu.

“Makanya aku juga banyak tanya ke sutradara, gimana dan seperti apa peran Jannah itu,” pungkas Margin

Disinetron ‘Bismillah Cinta’, Lesti DA yang berkolaborasi grup band Ungu dipercayakan sebagai penyanyi soundtrack-nya dalam  single terbaru berjudul ‘Bismillah Cinta’ .

Saksikan dan nantikan kisah Mega Series Ramadan “Bismillah Cinta” yang akan hadir setiap hari selama Ramadan 1442 H, mulai hari Senin, 12 April 2021 pukul 18.00 WIB, hanya di Indosiar! Fah

 

COMMENTS