Alasan Ucok Baba, Villa Castle-Cisarua Bogor Sebagai Tempat Favorit Berlibur

Ucok Baba saat di Villa Castle Cisarua Bogor – Jawa Barat. (Foto : Istimewa)

Siapa yang tak kenal dengan komedian, presenter dan penyanyi bertubuh kecil asal Sumatera Utara ini. Ya itulah Ucok Baba yang namanya melejit lewat program World Cup di RCTI bersama Dik Doank tahun 2002.

Hingga kini namanya tetap eksis di dunia entertainment dan bahkan dirinya menjadi seorang produser dan youtuber. Kesibukannya yang begitu padat membuat dirinya perlu untuk refresing melepaskan penat dan menghindari kebisingan kota Jakarta. Terlebih saat ini pandemi covid 19 yang sudah berjalan hampir setahun.

Dari sekian banyaknya Villa yang berjejer rapat dikawasan Puncak, Ucok kepincut dengan Villa Castle Cisarua Bogor, Jawa Barat (dibelakang restoran Sinar Alam 1) sebagai tempat liburannya di akhir pekan. Villa megah dan mewah dengan dua lantai diatas lahan 1700 m2,  luas bangunan 720 m2 dan memiliki 8 kamar tidur serta 10 kamar mandi ini rupanya sudah menjadi langganan Ucok Baba setiap singgah ke kawasan Puncak.

Villa Castle Cisarua Bogor yang megah berdiri diatas tanah 1700 m2. (Foto : Fah)

“Ini tempat favorit gua. Disini gua mau senang-senang aja. mau menenangkan diri juga. Apalagi disini udaranya sejuk, bersih gak kaya di Jakarta bising, macet, pusing pala gua. Apalagi semenjak masuk musim covid 19, semuanya jadi susah. Kerjaan susah, usaha susah. Kita pusing dibuatnya,” papar lelaki bernama asli Usnan Batubara ini.

Rupanya Ucok berlibur tak sendirian, selain dengan para krunya untuk pembuatan konten, ia juga ditemani oleh wanita – wanita cantik yang masih muda belia.

“Umur boleh 50 tahun tapi jiwa masih muda. Lihat aja lima cewek-cewek ini nempel terus sama gua. Mana mungkin mereka mau sama gua kalo gak ada ‘apa-apanya. Namanya juga Boss,” ujar Ucok sambil menunjuk kelima wanita tersebut.

Melihat sederet fasilitas mewah bak hotel bintang lima tersebut, sangatlah wajar jika Villa Castle dijadikan destinasi untuk menginap bersama keluarga besar, rekan dan handaitaulan jika sedang plesiran ke lawasan Puncak, Cisarua.

Kolam renang salah satu fasilitas Villa Castle Cisarua Bogor – Jawa Barat. (Foto : Fah)

“Pokoknya setiap ke puncak gua pasti nginap di villa castle. Mau bawa keluarga boleh, mau bawa teman juga boleh. Pokoknya disini villanya bersih banget, udaranya sejuk,dan dingin,” terang Ucok.

Bukan hanya view pemandangan yang indah, kenikmatan liburan semakin terasa sempurna ketika tamu bisa menikmati fasilitas yang tersedia didalam Villa Castle tersebut

“Disini gua suka view-nya bagus, ruang kamar tidur besar, untuk karaoke juga ada. Selain itu, ruang makan plus dapur yang besar, kolam renang berikut kamar bilas. meja billiar, wifi, dan pendopo yang menghadap kolam renang. Jadi ada semua ada deh,” urai Ucok.

Ucok juga menjelaskan selain itu ada tempat untuk berolahraga tennis meja, basket, dan taman bermain buat anak. Ada juga musollah, aula atau ruang rapat (menampung 60-70 orang), parkiran yang luas, halaman untuk camping (500 m2) dikeliling taman – taman yang indah dengan pemandangan gunung Salak sebelah barat dan gunung Gede sebelah timur.

“Pelayanan nya juga oke, karena didukung oleh staf (asisten rumah tangga) dari Villa Castle yang siap mensupport setiap tamu yang tengah menginap (bermalam),” pungkas Ucok.Fah

 

 

 

COMMENTS