Tim Randy Pangalila Mengalahkan Tim Billy Davidson di Laga Tarik Tambang

Tim Randy Pangalila, Jerome Kurnia, dan Andi Annisa Iasyah mengalahkan tim Billy Davidson, Kamal Hafid, dan Dinda Kanyadewi. (Foto : istimewa)

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 3 telah memasuki pekan kedua penyelenggaraannya pada hari Sabtu,19 Oktober 2024 lalu di PPOP Ragunan dengan mempertandingkan cabang olahraga renang dan tarik tambang.

Dari cabang olahraga renang terdapat lima nomor pertandingan yang telah digelar, yaitu Renang Pria 50 Meter (Gaya Bebas), Renang Wanita 50 Meter (Gaya Bebas), Renang Pria 50 Meter (Gaya Dada), Renang Wanita 50 Meter (Gaya Dada), dan Renang Estafet Campuran 200 Meter.

Sejumlah selebriti wanita yang bersaing di cabang olahraga ini adalah Caitlin Halderman, Nasya Marcella, Naomi Zaskia, Andi Annisa Iasyah, Natasha Ryder, serta Jovita Karen. Sementara dari sektor putra diikuti oleh Randy Pangalila, Emyr Razan, Kamal Hafid, Pangeran Lantang, Tarra Budiman, dan Saaih Halilintar. Selain renang, sejumlah selebriti juga bersaing di cabang olahraga Tarik tambang yaitu Tim Randy Pangalila, Jerome Kurnia, dan Andi Annisa Iasyah melawan tim Billy Davidson, Kamal Hafid, dan Dinda Kanyadewi.

Setelah melewati persaingan yang ketat diantara peserta cabang olahraga renang, Caitlin Halderman berhasil meraih posisi pertama dan membawa pulang tiga medali emas sekaligus dari seluruh nomor cabang renang yaitu Renang Wanita 50 Meter (Gaya Bebas), Renang Wanita 50 Meter (Gaya Punggung), dan Renang Estafet Campuran 200 Meter bersama dengan anggota tim nya yaitu Emyr Razan, Pangeran Lantang, dan Naomi Zaskia.

BACA JUGA:  DidukungTrade Engine Baru, "INDODAX Trading Fest 2022 :Trading Beyond The Limits” Berhadiah Milliaran Rupiah

Dalam nomor Gaya Bebas 50 Meter renang wanita, Caitlin mencatatkan waktu 36.13 detik, diikuti oleh Natasha Ryder yang menyelesaikan perlombaan dalam waktu 41.67 detik, dan Jovita Karen di posisi ketiga dengan waktu 48.42 detik. Kemudian di nomor renang gaya dada 50 meter. Caitlin juga berhasil meraih posisi pertama di detik 50.08 diikuti juga oleh Natasha Ryder dan Jovita Karen.

“Pokoknya we’re just having fun here. Aku juga sebelumnya tidak ada persiapan dari jauh-jauh hari, bahkan latihan baru satu hari sebelum pertandingan,” ungkap Caitlin.

Sementara di deretan selebritis pria, Emyr Razan yang pada season sebelumnya berada di posisi kedua, kini berhasil meraih posisi paling atas di semua nomor cabang renang sehingga membawa pulang tiga medali emas sekaligus. Berhasil mencapai finish di detik ke 41.83 pada nomor cabang renang pria 50 meter gaya dada, 31.72 detik untuk nomor cabang renang pria 50 meter gaya bebas serta 3 menit 1.47 detik pada nomor cabang renang Estafet Campuran 200 Meter membuktikan kemampuan renang dan stamina yang dimiliki oleh Emyr Razan.

“Untuk TOSI ini aku nggak ada persiapan sama sekali dan juga belum sempat latihan karena kan dari kemarin full shooting sinetron. Kebetulan yang aku bisa memang cuma gaya dada dan gaya bebas ini,” jelas Emyr.

BACA JUGA:  Pertarungan Empat Besar PIALA DUNIA QATAR 2022, LIVE di SCTV, INDOSIAR, VIDIO, dan NEX PARABOLA

Tidak hanya cabang olahraga renang, TOSI Season 3 pekan lalu juga mempertandingkan laga Tarik tambang yang diikuti oleh 2 tim yaitu tim Randy Pangalila, Jerome Kurnia, dan Andi Annisa Iasyah dan tim Billy Davidson, Kamal Hafid, dan Dinda Kanyadewi. Meski sempat kalah di babak pertama, dengan kekuatan dan kegigihannya, tim Randy Pangalila, Jerome Kurnia, dan Andi Annisa Iasyah berhasil memenangkan 3 babak selanjutnya yang membawa mereka menjadi pemenang dalam laga tarik tambang pekan ini.

“Tim kami selama bermain tidak cuma mengandalkan kekuatan aja, tapi juga yang utama itu teknik sih jadi itu alasan kita bisa menang disini” terang Randy Pangalila.

Selain itu, tim lawan juga menjelaskan bahwa tim Randy Pangalila sebelum memulai pertandingan sudah memiliki persiapan dengan melihat tutorial dan teknik Tarik tambang terlebih dahulu.

“Tadi sebelum mulai kita liat ternyata tim sebelah lagi nonton teknik-teknik buat tarik tambang, jadi wajar sih kalau mereka menang” ungkap Billy Davidson.

Penasaran dengan keseruan dari cabang olahraga lainnya? Jangan lupa saksikan persaingan dari para selebriti lainnya di “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 3” setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 13.00 WIB, LIVE hanya di SCTV, channel youtube RANS Entertainment, dan Vidio!

Berikut jadwal pertandingan “Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 3” yang akan berlangsung:

Sabtu, 26 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB
Bulu Tangkis Ganda Campuran (Penyisihan 1)
Adu Panco
Adu Panco
Bulu Tangkis Ganda Campuran (Penyisihan 2)

BACA JUGA:  Cinta Laura dan Tim Raih Medali Emas Cabor Renang Estafet Campuran 200 Meter TOSI 2

Minggu, 27 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB
Bulu Tangkis Ganda Campuran (Perebutan Juara 3)
Adu Panco
Adu Panco
Bulu Tangkis Ganda Campuran (FINAL)
Jumat, 1 November 2024 pukul 14.00 WIB
Berkuda
Tarik Tambang
Panahan

Sabtu, 2 November 2024 pukul 14.00 WIB
Adu Panco
Atletik : Lompat Jauh Pria
Atletik : Lompat Jauh Wanita
Atletik : Lari Gawang Pria 100 Meter
Atletik : Lari Gawang Wanita 100 Meter
Atletik : Lari Gawang Pria 400 Meter
Atletik : Lari Gawang Wanita 400 Meter

Minggu, 3 November 2024 pukul 14.00 WIB
Atletik : Lompat Tinggi Pria
Atletik : Lompat Tinggi Wanita
Atletik 100 Meter Pria
Atletik 100 Meter Wanita
Atletik 400 Meter Pria
Atletik 400 Meter Wanita
Atletik Estafet Campuran 400 Meter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *