Pasangan Donny & Bella Dipastikan Melaju Ke Final Usai Mengalahkan Aryani & Praveen Dengan Rubber Set di Ganda Campuran

Pertandingan bulu tangkis ganda campuran pasangan Bella-Donny VS Praveen-Aryani. (Foto : Fah)

Memasuki pekan ke-3, Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) 2024 yang diselenggarakan SCTV dan Rans Entertainment menghadirkan cabang olahraga Bulu Tangkis dan Panco di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun,Jakarta Sabtu 26 Oktober 2024.

Di cabang olahraga bulu tangkis ganda campuran pasangan Donny Michael dan Bellaetrix melawan Aryani Fitriana dan Praveen Jordan yang bertanding cukup sengit hingga akhirnya terjadi rubber set. Pertandingan ini dimenangkan pasangan Donny dan Bella dengan skor 20 – 22, 21 – 13, dan 21 – 17. Dengan demikian dipastikan pasangan Donny dan Bella melaju kebabak final.

Bellaetrix – pebulutangkis nasional. (Foto : Fah)

“Pertama nggak nyangka bisa menang, karena mau kalah awalnya, tapi akhirnya bisa berusaha untuk memenangkan pertandingan, rame dan seru!,” ujar Bellaetrix perwakilan tim Donny yang merupakan mantan atlet pebulu tangkis nasional ini.

Dikatakan Bella dipasangkan dengan Donny, dirinya tidak ada persiapan khusus atau latihan secara berkala, namun hanya pemanasan saja. Dan mereka berdua cenderung lebih persiapan mental.

“Sempat hanya tepok tepokan aja sih untuk pemanasan, bukan latihan khusus, jadi lebih persiapan mental saja,” akunya.

Terkait para pebulutangkis yang dipasangkan dengan para artis sebagai pasangan dalam pertandingan olahraga, Bella mengapresiasi dalam bertandingnya.

“Seru sih dan rame main bareng artis, mereka bermainnya juga bagus dan antusias banget,” ungkapnya.

Aryani Fitriana – selebritas. (Foto : Fah)

Sementara Aryani Fitriana menjelaskan dirinya awalnya merasa terkejut saat lawan mainnya adalah suaminya sendiri, Donny yang berpasangan dengan Bellla. Namun meski mengalami kekalahan iapun merasa bersyukur juga bisa mengimbangi dengan rubber set.

BACA JUGA:  Episode Terbaru Sinetron Naik Ranjang, Polemik Semakin Memanas

“Alhamdulillah, rubber set meskipun kalah bisa menyainginya, dan sempat kewalahan juga,” akunya.

Bagi Aryani pertandingan olahraga ini merupakan pengalaman pertamanya ikut lomba di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia dan dirinya sempat merasa grogi juga.

“Pastinya grogi banget, ya karena penontonnya, nggak mau mengecewakan juga, dan dalam hati juga deg degan, bisa nggak ya, bisa nggak ya,”terangnya dengan mencontohkan keraguaannya saat bertanding.

Sementara pebulu tangkis nasional, Praveen Jordan bertanding bersama artis merupakan kali pertamanya di ajang TOSI 2024 ini. Iapun mengaku para artis yang bermain bulu tangkis dengan baik dan yang tidak bisa dianggap remeh .

Praveen Jordan – pebulu tangkis nasional. (Foto : Fah)

“Saya melihat para artis bermain jago jago juga ya bermain bulu tangkis. ” tandasnya.

Dengan pasangannya di ganda campuran bulu tangkis, Praveen melihat Aryani memiliki potensi dan chemistry yang baik di cabang olahraga ini.

“Jadi ada chemistrynya sehingga langsung main juga padahal belum ada latihan. Meski demikian karena berpasangan dengan artis jadi harus lebih waspada aja,” pungkasnya.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *