Kisah Perjalanan Spiritual Bunda Terry Hingga Dapat Menyembuhkan Orang Sakit Medis dan Non Medis

Bunda Terry. (Foto : dok pribadi)

Setiap orang memiliki pengalaman berbeda beda dalam menjalani spiritualnya. Hal inilah yang dialami Bunda Terry yang kini sedang menekuni dunia pengobatan secara medis dan non medis yang mendapat pengalaman pahit pada tahun 2020. Pemilik nama lengkap Ridia Fauni ini mengalami perjalanan spiritual pernah sakit yang parah.

Sakit yang dialami itu diluar nalar manusia, bahkan saat itu susah untuk bangkit dari tempat tidur. Namun sakit parahnya itu sebenarnya petunjuk untuk mengasah kehidupan spiritualnya sehingga dia bisa sembuh sendiri tanpa bantuan orang lain.

“Sakit aku parah banget tahun 2020, susah bangun. Sakitnya diluar nalar manusia. Rupanya sakitku itu adalah petunjuk bahwa aku harus bisa sembuh dan bisa mengobati orang lain,” ungkal wanita asal Bandar Lampung pada wartawan beberapa waktu lalu.

Memang Dari sejak kecil wanita yang mengenakan hijab ini sudah memiliki kemampuan untuk melihat serta memprediksi kejadian yang akan datang. Kalau melihat dari silsilah keluarganya Terry memang memiliki silsilah keluarga berdarah Banten dan Bandung yang juga memiliki kemampuan spiritual.

“Sejak kecil memang aku bisa melihat sesuatu tak kasap mata, juga bisa melihat kejadian yang akan datang atas Izin Allah. Makanya bakat itu turun dari leluhur,” kisahnya

Memang sejak kecil ia sering diminta pertolongan oleh orang orang karena kemampuannya menumpaskan penyakit non medis seperti sihir, teluh dan guna guna.

BACA JUGA:  Lewat Lagu “Ang Buhay Ko” dan “Gula-Gula” Lovely (Philippines) Sukses Membawanya Ke Posisi Teratas di Babak Top 6 Group 1 DAA 6

Dari dulu pasiennya bukan hanya berasal dari Indonesia saja ada juga yang berasal dari luar negeri.

“Banyak orang yang datang dari Malaysia, Brunai Darussalam, Saudi, Taiwan, Australia dan Jepang. Mereka yang datang karena kena penyakit non medis,” tutur wanita yang punya binaan pondok pesantren dan panti asuhan ini.

Jika melihat dari halaman medsos akun tiktoknya @bunda.terry ig @ bunda.terry_official_ banyak sekali pengobatan pasien yang pernah mengalami sakit medis ataupun non medis datang untuk pengobatan.

Bunda Terry selalu menekankan kepada semua pasien yang datang untuk selalu mendekatkan diri kepada yang maha kuasa karena kesembuhan itu bukan dari tangannya melainkan atas campur tangan Allah SWT.

” Kesembuhan bukan dari aku melainkan dari Allah SWT, aku hanya perantara saja,” pungkasnya.

Seperti diketahui sebelum menekuni dunia spiritualnya Bunda Terry adalah sosok wanita yang pernah menjadi abdi negara, bisnis butik  dan juga seorang model / endorse. Bahkan ia juga pernah menjadi Caleg Partai Gerindra dan menjadi pengurus menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Bandar Lampung, sekaligus menjadi Bendahara PIRA Gerindra, Iapun juga bergabung dalam Relawan Rumah Gibran sebagai Ketua DPD Rumah Gibran Provinsi Lampung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *