Usai Deklarasi Diusung 8 Partai, Eddy Raya Samsuri – Kristianto Resmi Mendaftar Paslon Bupati di KPUD Barsel

Eddy Raya Samsuri dan Kristianto Yudha deklarsai Paslon Bupati Barsel.(foto. istimewa).

Pasangan Bakal Calon Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri – Kristianto Yudha (Eddy – Tanto) menggelar deklarasi yang dihadiri delapan partai pengusung yakni Golkar, PAN, Demokrat, Perindo, Hanura, Gelora, Bulan Bintang dan PSI pada Rabu (28/08/2024). Deklarasi yang berlangsung pagi hari pukul 08.00 WIB di kantor DPD Golkar, Barsel ini dilakukan penandatanganan piagam deklarasi oleh seluruh partai pengusung dan juga Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil (Eddy – Tanto).

“Kami mengajak semua Bersatu, kompak, dan berjuang bersama untuk menang dalam kontestasi Pilkada ini. Kita ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat. Saya ucapkan terima kasih kepada semua partai pengusung dan relawan pendukung,” ujar Eddy Raya Samsuri yang juga Ketua DPD Partai Golkar Barito Selatan ini.

Eddy Raya juga menambahkan, usai deklarasi ini (Eddy – Tanto) yang didampingi partai pengusung dan relawan pendukung djuga akan mendaftar sebagai calon Bupati dan wakil ke KPU.

“Mari kita ciptakan Pemilu yang damai dan bersih. Jika terpilih, tugasnya sangat berat dan beban tinggi, semoga bisa bertanggung jawab. Dan kami siap menjalankan amanah ini, dan kami yakin jika berjuang bersama niscaya bisa,” tandas Eddy Raya Samsuri.

Lebih lanjut Eddy menjelaskan sebagai ujung tombak ekonomi yang dekat dengan IKN dan putra daerah harus bisa membangun daerahnya.

“Tanpa bapak dan ibu kami tidak bisa, karena itu mari bersama – sama bersatu agar memilih bupati sesuai keinginan masyarakat Barito Selatan, Eddy – Tanto,” pungkas Eddy Raya.

BACA JUGA:  Prediksi Presiden 2024 : Kinanda Tunggalika (Spiritualis Dayak Iban, Borneo); Sosok Kuncung Putih Pertanda Akan Menjadi Presiden 2024, Siapakah Itu?
Eddy Raya Samsuri didampingi Kristianto Yudha saat memberikan sambutan saat daftar di KPUD Barsel. (Foto.Istimewa)

 

Bakal Paslon  Bupati Eddy – Tanto Daftar Ke KPUD

Setelah mendeklarasikan sebagai Pasangan Bakal Calon Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri – Kristianto Yudha pada Kamis (28/08/2024) melanjutkan agendanya untuk mendaftar ke KPUD Barito Selatan.

Bersama para pengusung partai Golar, Demokrat, PAN, Perindo, Hanura, Gelora, Bulan Bintang dan PSI serta relawan pendukungnya, Eddy Raya -Kristianto dengan berjalan kaki dari kantor DPD Golkar menuju KPUD Barsel. Rombongan Paslon diterima langsung oleh Ketua Komisioner KPUD Barsel, Rolina bersama jajarannya pukul 09.15 WIB.

Dalam kesempatan itu Eddy Raya Samsuri menyampaikan bahwa Paslon Bupati Barsel (Eddy-Tanto) akan mematuhi semua aturan yang berlaku.

“Kami siap mematuhi perundang – undngan yang berlaku, semoga pelaksanaan Pilkadadi Barsel nanti berlangsung damai, sukses, dan sesuai hasil survey. Kami juga berharap mencapai target yakni 65%,” terang Eddy Raya Samsuri.

Lebih lanjut Eddy Raya juga mengucapkan terima kasih kepada penyeleggara KPUD Barsel dan partai pengusung Partai Golkar, Demokrat, PAN, Perindo, Hanura, Gelora, Bulan Bintang dan PSI serta relawan pendukungnya yang telah memberikan motivasi hingga berjalan dengan sukses dan lancar.

“Terima kasih kepada KPUD Barsel, semua partai pengusung dan relawan pendukung ynag selama ini luar biasa memberikan motivasi Pilkada ini merupakan harapan masyarakat khususnya Barsel, dengan pemilihan Bupati dan wakil. Semoga harapan kami berjalan dengan baik sesuai haparannya pada hari ini kami melakukan pendaftaran di KPUD Barsel ini,” terang Eddy Raya.

BACA JUGA:  Spektakuler! Tampil Memukau Dengan Ical Majene, Afan (Jakarta Barat) Raih Nilai Tertinggi di Babak Top 6 Show D’Acaedemy 5

Eddy Raya juga menambahkan bahwa setelah ini dirinya dan calon wakil dalma wsaktu dekat akan melakukan medical checkup, mempersiapkan visi misi dan debat kandidat.

“Semoga Allah SWT memeberikan rahmat dan keberkahan kepada kami semua,” pungkas Eddy Raya yang diamini oleh semua partai pengusung dan relawan pendukungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *