Dengan Lagu Religinya, Gigi Ajak Para Penonton Untuk Berbagi di Konser Giginfinity

Konser Gigi bertajuk Giginfinity di Istora Senayan, Sabtu (24/08/2024)

Bertajuk ‘Giginfinity’ Grup Band Gigi sukses menggelar konser di Istora Senayan Jakarta pada Sabtu malam (24/08/2024). Konser yang dipersembahkan untuk para fans Gigikita ini dimulai pukul 19.45 WIB yang dibuka dengan layar diatas panggung bergambar Burung Garuda dengan latar berwarna biru bertuliskan Peringatan Darurat yang disematkan disisi kanan kiri  bendera Merah Putih. Bersamaan dengan itu lagu Bagimu Negeri diputar dan secara serentak penontopun ikut menyanyikan lagu ciptaan Kusbini ini.

Seperti diketahui Peringatan Darurat merupakan bentuk protes terhadap rencana Revisi UU Pilkada 2024. Tidak sedikit masyarakat mahasiswa, aktivis, tokoh politik, dan selebritas mengkampanyekan di medsos dan bahkan demo turun ke jalan di gedung DPR RI, MK dan KPU.

Mengawali konsernya Gigi yang digawangi Armand Maulana (Vokalis), Dewa Budjana (Gitar), Gusti Hendy (drum) dan Thomas Ramdhan (Bass) membuka dengan lagu Sang Pemimpi, Bisa Saja dan Perdamaian.

Konser Gigi bertajuk Giginfinity, Armand kolaborasi dengan Ariel dan Afgan di Istora Senayan, Jakarta (24/08/2024). (Foto : Fah)

“Ya Allah Alhamdulillah 30 tahun Gigi ada di Musik Indonesia, I love You. Gigi 30 Tahun karena siapa ? Karena Gigikita. Terima kasih sudah datang, disini banyak sekali yang sudah ngeluarin uang sampai jutaan rupiah, bahkan pergi dari kota masing – masing, gokil – gokil!,” ujar vokalis Gigi, Arman Maulana disela – sela konsernya yang disambut hangat oleh ribuan fansnya.

Selanjutnya Armand Maulana membawakan lagu Kembalilah Kasih, Kepastian Yang Kutunggu, Damainya Cinta dan Janji. Gigipun mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada penonton yang berbayar.

BACA JUGA:  Sembilan Tahun Single Parents, Tak Diduga Venna Melinda Akui Tidur Bersama Ferry Irawan Mengorok

“Penonton berbayar adalah penonton yang paling asik dan sebagai apresiasi musik Indonesia, bukan hanya buat Gigi tapi juga untuk seluruh musik Indonesia, berbayar cash,” katanya yang disambut sorak sorai dan tepukan tangan penonton.

Konse Gigi bertajuk Giginfinity membawakan lagu lagu religi sekaligus ajak berbagi untuk NTB. (Foto : Fah)

Dalam kesempatan itu grup band Gigi juga memberikan surprise kepada penonton yang membeli tiket platinum untuk langsung bernyanyi di stage berhadapan muka langsung. Armand menyanyikan beberapa lagu unggulan religinya yang hits di tahun 90an diantaranya Amnesia, Cintailah Mereka, dan Kusadari (Akhirnya).

“Dua puluh tahun kita menjalankan lagu religi diterima oleh masyarkat Indonesia dan izinkan kami membawakan lagu religi dari Gigi. Semoga liriknya membawa kita kejalan yang benar,” ungkap Armand.

Dalam kesempatan itu Gigi juga mengajak penonton untuk turut serta berbagi untuk membantu meronovasi sekolah yang berada di Nusa Tenggara Timur

Konser yang merupakan HUT Gigi ke-30 ini menghadirkan 30 lagu karya Gigi dan juga penyanyi bintang tamu diantarnya Grup band Perunggu yang membawakan lagu Pintu Surga dengan formasi lengkap dengan penampilan bernuanasa hitam. Kemudian ada juga HIVI! dengan lagu Andai bernuansa retro neon. Dilanjutkan Mahalini dan Afgan membawakan lagu Yang T’lah Berlalu dan Kuingin. Ariel menyanyikan lagu My Facebook dan Terbang berkolaborasi dengan Afgan dan Armand Maulana. Sedangkan Krisdayanti membawakan lagu Nakal bersama Armand Maulana yang diselingi lagu Penasaran bernuansa dangdut.Fah

 

BACA JUGA:  full!! Behind The Scene 'ASMARA 2 DUNIA'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *