Pengalaman Baru Rebecca Reijman Bisnis Butik Online ‘Modest Mayhem’ Yang Menggiurkan

Rebecca Reijman dengan karya desainnya di Modest Mayhem. (Foto : Istimewa)

Penyanyi blasteran Belanda, Rebecca Reijman kini memiliki kesibukan baru dengan usaha butik online nya bernama ‘Modest Mayhem’. Usaha yang dirintisnya ini menurut Rebecca idenya sudah 2 tahun lalu, namun baru terealisasi 2 bulan yang lalu. Berbekal dengan media sosial yang dimilikinya tiktok:@rebeccareijman070 menjadikannya sebagai sarana penjualan yang disiarkan live, ternyata responsnya cukup baik.

“Awalnya pengen coba pengalaman baru aja, karenakan menyanyi dan akting sudah pernah coba. Tapi setelah berjalan ternyata mengasikkan dan hasilnyapun menggiurkan. Alhamdulillah sampai sekarang berjalan terus, bahkan kita kembangkan penjualannya melalui shopee dan Tokopedia,” terang Rebecca pada wartawan Kamis (15/08/2024).

Rebecca mengaku produk yang dijualnya merupakan baju koleksi wanita seperti kemeja, pakaian santai (tanktop, kaos, celana pendek), gamis, merchandise dan lainnya. Produk yang dipasarkan bukanlah dari import melainkan produk lokal (handmade). Tak hanya itu, yang menarik dari beberapa produksinya ini, Rebecca mendesainnya sendiri.

Rebecca Reijman dengan karya desainnya di Modest Mayhem. (Foto : Istimewa).

“Aku belajarnya otodidak, sebenarnya saat remaja aku pernah belajar juga dari papaku yang tahu soal fesyen. Makanya saat ini ilmunya aku jalankan dibisnis ini,” terangnya.

Rebecca menambahkan saat ini untuk best seller prosduksinya kemeja dan banyak juga muslimah yang menyukai.

“Sebenarnya ini banyak digunakan juga untuk muslimah, saat dirumah saja, saat santai dan tidak gerah,” akunya.

Lebih lanjut Rebecca menjelaskan untuk bahan yang digunakan produksi ini dari berbagai macam bahan mulai dari premium satin, silk, sutra, katun, polyester, rayon dan lainnya.

BACA JUGA:  Cantik dan Langsing Ala Shahnaz Haque, Yang Aman dan Tetap Sehat, Fit Serta Berenergi
Rebecca Reijman produk Modest Mayhem. (foto.istimewa)

“Jadi macam – macam bahannya yang disesuaikan dengan harga, tapi pastinya enaklah dipakai. Yang paling murah kita jual kisaran 18 ribu (lagi promo) dan yang paling mahal handemade 400 ribuan, jadi nggak tinggi harganya dan terjangkau,” ujarnya berpromosi.

 

Antara Bisnis dan Menyanyi

Rebecca menuturkan dengan terjunnya kedunia bisnis bukanlah berarti dirinya akan meninggalkan dunia menyanyi yang membesarkan namanya dan dikenal banyak orang. Ia juga masih tetap melakukan kegiatan menyanyinya dan berencana akan merilis ulang lagu yang hits di tahun 2007 lalu berjudul ‘Maafkan Aku’  Ciptaan Dewiq.

“Saat live jualan di tiktok banyak fans aku yang menanyakan lagu ‘Maafkan Aku’, makanya aku mau merilis ulang versi remastered di bulan September mendatang,” ungkapnya.

Lagu ‘Maafkan Aku’ ini memang mempunyai banyak kenangan untuk bernostalgia dan sempat menjadi best hits dimasanya tahun 2007 – 2008.

“Jadi untuk mengobati kangen para penggemar akan merilis kembali di digital platfrom seperti spotify dan lainnya. Karena banyak yang berminat jadi aku semangat lagi untuk merilis ulang,” urainya.

Disinggung soal pilihan antara menyanyi dan bisnis, Rebecca mengaku keduanya akan tetap berjalan bersamaan, karena menurutnya keduanya sama – sama mengenakkan dan mengasikkan.

“Bisnis kan baru merintis, kalau menyanyi memang sudah lama, tapi kalau dijalankan keduanya seru sih pastinya,” pungkas Rebecca.Fah

 

BACA JUGA:  Laga Perdana Group E, Timnas U-17 France VS Les Etalons Burkina Faso dan Babak Penyisihan Perdana Group F, Mexico VS Germany

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *