Ini Panggilan Kesayangan Rassya Hidayah Oleh Lawan Mainnya, Shanice dan Endy di “Jejak Rahasia”

Rassya Hidayah, Shanice Margaretha dan Endy Arfian. (foto.fah)

Sukses membintangi sinetron “Dari Jendela SMP (DJS)”, aktor muda berbakat Rassya Hidayah kini kembali bermain di serial SCTV terbaru “Jejak Rahasia”. Serial produksi Sinemart yang tayang sejak sejak 6 Agusstus 2024 lalu ini menyajikan cerita tentang kisah tiga sahabat yang memiliki perbedaan karakter, tetapi memiliki kesamaan passion dalam mencari kebenaran.

“Jejak Rahasia” ini merupakan tayangan SCTV yang berbeda pastinya, dan disetiap episode berubah – berubah ceritanya. Jadi banyak banget konflik – konflik disetiap episodenya, dimana kita bisa melihat FBI ini Febby (Shanice) dan Dikta (Endy) dan mereka memecahkan kasus – kasus,” ungkap Rassya pada wartawan, Kamis (08/08/2024).

Lelaki yang biasa disapa Rassya berperan sebagai Iril, lelaki blasteran Thailand yang merantau ke Jakarta dan bertemu dengan Febby (Shanice Margaretha) dan Dikta (Endy Arfian). Tak hanya itu, Irilpun memiliki karakter paling bawel, paling berisik dan ceroboh diantara teman-temannya.

“Tapi dengan kecerobohannya ini membawa keberuntungan dan kemudahan dengan untuk memecahkan kasus,” tandas Rassya.

Rassya terbilang aktor yang masih muda belia dibanding lawan mainnya seperti Shanice dan Endy. Tak hanya itu karakter yang diperankannya juga sangat berbeda jauh dari DJS yang menonjolkan anak sekolahan. Untuk itu iapun harus secara maksimal penyesuaian dalam karakter di “Jejak Rahasia” ini.

“Kalau di DJS kan pemainnya memang banyak yang seumuran, dan aku juga waktu masih SMP, jadi nggak jauh bedalah dengan sifat aku yang masih anak sekolahan. Cuman untuk yang sekarang ini akukan jadi anak kuliahan, pas katemu dengan ka Shanice dan ka Endy ngalir ajalah, apadahal baru kenal langsung nempol dan klop, jadi  penyesuaiannya nyambung aja. Jadi chemistrynya udah dapat dari awal ketemu mereka,” terangnya.

BACA JUGA:  Lebih Memilih Alisia Rininta Ketimbang Dinda Kirana, Ini Jawaban Tegas Jonathan Frizzy

Sementara bagi Endy dan Shanice saat kali pertama ketemu memiliki kesan dan pesan tersendiri dan mereka berduapun aktif terlebih dahulu dikarenakan Rassya seorang pendiam.

“Awalnya aku takut pertama kali bertemu, bukannya takut karena seream, tapi karena dia pendiam banget. Jadi aku takut bisa nggak ya, kita bangun chemistry dan bisa nggak ya bertiga cocok di adegan dan kamera. Ternyata Rassya anaknya terbuka dan asik, cuma memang kalau belum kenal dan baru kenal dia agak diam aja, tapi kalau udah kenal dan akrab orangnya asik banget. Ya senang banget bisa kerjasama bareng dengan Rassya dan Shanice, karena mereka orang professional dan suka ngasih saran – saran dan kita bisa explore bareng juga,” papar Endy.

“Ini salah satu judul yang paling enak dan pertama kali bertemu Rassya ih, kok dia diam sih, tapi berasa banget aura bontotnya. Kayaknya nih anak bontot, dan akhirnya kita punya panggilan kesayangan buat Rassya, bontot. Dan sekarang dia nggak pendiam,” pungkas Shanice.

Selain dibintangi Rassya Hidyah, Shanice Margaretha dan Endy Arfian, ‘Jejak Rahasia’ yang disutradarai Rizal Basri ini juga dibintangi Sylvia Menul, Adhe Phastello, dan artis bintang tamu seperti Egidius Edit, Sendy Taroreh, Zahwa Aqilah, Maya Mudie, Arta Reda S.M, Shendy Karunia dan masih banyak lagi.Fah

 

BACA JUGA:  Reaksi Sule Saat Nathalie Holscher Gabung Di Ekomando Management Pimpinan Eko Patrio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *