Panggung Karnaval SCTV Hadirkan Ragam Hiburan Xtraordinary untuk Warga Kota Kuningan

"Karnaval SCTV" Di Kota Kuningan - Jawa Barat berlangsung 2 hari berturut - turut. (Foto : Dah)

"Karnaval SCTV" Di Kota Kuningan - Jawa Barat berlangsung 2 hari berturut - turut. (Foto : Dah)

Setelah sukses digelar di Kota Madiun, Majalengka, dan Wonogiri kali ini “Karnaval SCTV” akan hadir langsung di Kota Kuningan – Jawa Barat. Acara yang merupakan rangkaian HUT SCTV ke-34 ini berlangsung selama dua hari berturut-turut mulai 10 hingga 11 Agustus 2024.

Sejumlah artis dan musisi ternama
akan memeriahkan konser musik “Karnaval SCTV” yang ditayangkan LIVE dari Taman Kota Kuningan pada hari Sabtu, 10 Agustus 2024 pukul 14.00 WIB dan Minggu, 11 Agustus 2024 pukul 07.00 WIB dan 14.00 WIB bersama host kesayangan Ben Kasyafani, Fanny Ghassani, serta Anwar BAB.

Di hari pertama “Karnaval SCTV” (10/8), grup band MATTA siap menyapa warga Kuningan bersama Rizwan Fadilah (Njan), Jamila, Anna Zanet, Selvi Aprilia dan bintang sinetron SCTV “Di Antara Dua Cinta” yakni Anthony Xie, Demmy Febriana, Asha Assuncao, dan Erwin Cortez mulai pukul 14.00 WIB.

Kemeriahan “Karnaval SCTV” masih akan terus berlanjut di hari Minggu, 11 Agustus 2024 sebanyak dua kali yakni pukul 07.00 WIB dan 14.00 WIB. GOLIATHBAND, Chibi-Chibi, Fitri Carlina bersama bintang sinetron SCTV “Naik Ranjang” yakni Eza Gionino, Yuriska Patricia, Adinda Azani, serta Bryan Mckenzie akan menyemarakkan hari Minggu pagi masyarakat Kuningan.

Sementara grup band D’Masiv akan menggebrak panggung Karnaval SCTV bersama Nassar dan Ghea Youbi serta bintang sinetron “Saleha” yakni Harris Vriza, Irish Bella, Reybong, dan Sarah Felicia di hari Minggu siang LIVE pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:  Owan (Boalemo) Memimpin Perolehan Polling Sementara di D’Academy 6 Top 3 Show

Tak hanya hiburan konser musik, warga Kuningan dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas off-air secara GRATIS mulai dari Senam Massal, Dance Competition, Lomba Mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, Parade Artis SCTV, serta kegiatan Jalan Sehat dan Kirab Budaya. Sejumlah hadiah menarik serta merchandise eksklusif persembahan SCTV juga akan dibagikan dalam rangkaian aktivitas ini.

“Menyambut HUT SCTV yang ke-34, beragam aktivitas on-air maupun off-air dengan sederet bintang ternama tanah air dan para bintang sinetron SCTV kami hadirkan langsung di Kota Kuningan. Kami berharap kemeriahan KARNAVAL SCTV ini dapat menjadi pilihan hiburan bagi warga Kuningan dan keluarga di akhir pekan, serta menjadi tolok ukur kesuksesan KARNAVAL SCTV untuk membawa kemeriahan ke kota-kota selanjutnya”, ujar Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV.

Datang dan saksikan “KARNAVAL SCTV” di Taman Kota Kuningan, pada Sabtu, 10 Agustus 2024 hingga Minggu, 11 Agustus 2024! GRATIS!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *