GIGI Gandeng Musisi Ternama Krisdayanti, Ariel, Afgan Hingga Mahalini di Konser “GIGINFINITY”

Personil band legendaris Gigi – Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy bersama para pendukung dan sponsor konser GIGINFINITY saat preskon di Galeri Indonesia Kaya. (Foto :Fah)

Di HUT ke 30, band legendaris GIGI mempersembahkan para penggemarnya dengan menggelar konser spektakuler bertajuk ‘GIGINFINITY’. Konser yang dipromotori oleh MHT Live ini berlangsung di Istora Senayan pada 24 Agustus 2024 mendatang.

“Konser GIGINFINITY satu bukti bahwa GIGI masih punya spirit tanpa batas. Kami masih ada keinginan untuk berbuat sesuatu seperti perform dan tetap berkarya,” Ujar vokalis GIGI, Armand Maulana dalam preskonnya di Galeri Indonesia Kaya, Rabu (31/07/2024).

Perjalanan panjang yang dilalui Armand dan ketiga rekannya, Dewa Budjana (Gitaris), Thomas Ramdhan (Bassis) dan Gusti Hendy (Drummer) bukanlah hal yang mudah dilalui. Berbagai tantangan dan rintangan dihadapi mereka hingga kebersamaan mereka 30 tahun lamanya.

Personil band legendaris GIGI, Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy. (Foto : Fah)

“Angka tiga puluh itu bukan waktu yang sebentar bagi GIGI bertahan sampai sekarang. Tidak semudah diucapkan, banyak rintangan yang kita lalui. Alhamdulillah semua yang kita alami suka dan sulitnya sudah kita lewati, hingga di usia 30 tahun ini kami masih bersama,” lanjut Armand.

Sesuai dengan angka tahun perjalanan, GIGI akan menggelar konser selama 3 jam, 30 judul lagu dan melibatkan 30 musisi serta masih banyak bintang tamu dari beragam generasi.

“Konser nanti GIGI juga dibantu Kemod (Show Director). Nantinya akan dibagi dalam beberapa segmen. Setiap segmennya memberikan nuansa-nuansa yag berbeda,” sambung Gusty Hendy.

Sebanyak 30 musisi diantaranya, Fanny Soegi, Mahalini, HIVI!, Perunggu, Afgan, Ariel, Krisdayanti dan lainnya dipastikan akan tampil dalam konser GIGINFINITY.

BACA JUGA:  Sarlin Jones : Lakukan Program Naikan Berat Badan Agar Ideal dan Berisi, Untuk Berlaga di Miss Grand International 2019 di Venezuela

“Alasannya GIGI ingin bekerjasama, merayakan bersama dengan musisi di era sekarang hingga seangkatan dengan kami. Penampilan mereka nanti jadi bahan masukan kami ketika lagu GIGI dibawakan oleh masing masing musisi,” terang Thomas Ramdhan.

Kebersamaan GIGI yang telah menginjak usia 30 tahun menjadi harapan agar industri musik Indonesia semakin membaik. GIGI ingin tetap berkarya untuk penggemar dan penikmat musik Indonesia.

“Harapannya semoga industri musik Indonesia semakin sehat dan semua sistem mekanikal dan atau performing berjalan dengan transparansi yang baik. Kami berharap juga untuk GIGI semoga tetap bisa berkarya tanpa batas,” pungkas Dewa Budjana.

Sementara Adi selaku promotor mengatakan, MHT Live telah menyediakan kapasitas penonton sebanyak 7000 orang dan penjualan tiket sudah dibuka pada laman giginfinity.id.

“Tiket terbagi dalam 5 kategori dengan rincian harga Bronze Rp 450.000, Silver Rp 600.000, Gold Rp 1.250.000, Platinum Rp 2.250.000, dan Festival Rp 650.000,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *