Mentari TV Hadirkan Reality Show Aktivitas Keseharian Putra Pasangan Leslar Lewat ‘Abang L The Explorer’

E-Flyer Abang L The Explorer. (Foto : Istimewa)

Kelucuan serta tingkah polanya yang menggemaskan dari putra pasangan Lesti dan Rizky Billar, Muhammad Levian Al-Fatih Billar atau yang biasa disapa Abang L kini bisa disaksikan dalam ‘Abang L the Explorer’. Reality show ini tayang di Mentari TV menemani tayang setiap akhir pekan sahabat Mentari di hari Sabtu dan Minggu, 27 dan 28 Juli 2024 pukul 17.30 WIB.

Abang L the Explorer adalah reality show untuk anak-anak yang mengikuti keseharian Abang L dalam beraktivitas dan bercerita tentang apa yang ia ketahui dan pelajari. Dalam setiap episodenya, Abang L akan mengajak sahabat Mentari untuk belajar tentang berbagai hal menarik dan edukatif, mulai dari nama-nama buah, sayuran, dan tanaman, hingga cara bermain musik, berolahraga, dan banyak lagi.

Sahabat Mentari TV juga dapat menyaksikan keseruan dari Mentari TV Fest Ceria 2024 lewat program
Idola Ceria yang menyajikan keseruan aktivitas serta interaksi menyenangkan bersama Pororo, Tayo, Pokemon, Keluarga Somat, Abang L, Cipung, dan Shimajiro. Di episode akhir pekan depan, yakni hari Sabtu dan Minggu, 27-28 Juli 2024 pukul 14.00 WIB, pemirsa dapat menikmati keseruannya dalam
episode Abang L.

Waktu pagi hari sahabat Mentari juga akan semakin berwarna dengan kehadiran Keluarga Somat yang
tayang setiap hari pukul 09.30 WIB. Keluarga Somat merupakan serial kartun yang mengangkat cerita
kehidupan sebuah keluarga Indonesia dengan segala kesederhanaan serta kelucuan dari masing-masing karakternya yang unik. Serial kartun ini berfokus pada keseharian Pak Somat, kepala keluarga yang bijaksana namun kerap kali terlibat dalam situasi lucu dan tak terduga. Sementara istrinya Bu Inah, adalah sosok ibu rumah tangga yang cerdas dan penyayang, selalu siap memberikan solusi kreatif untuk setiap masalah yang muncul di rumah. Mereka tinggal bersama anak-anak mereka yakni, Dudung yang jahil dan selalu memberikan tingkah laku yang unik serta Ninung yang selalu ceria.

BACA JUGA:  HUT Ke-30, RCTI Persembahkan Konser NOAH Betajuk #ILOVERCTI30, Album ‘Keterkaitan Keterikatan’

Dengan latar belakang kehidupan sehari-hari yang khas Indonesia, Keluarga Somat menghadirkan kisah-kisah yang menghibur dan sarat akan pesan moral, mengingatkan penonton akan pentingnya kebersamaan, kerja keras, dan nilai-nilai kekeluargaan. Serial ini tidak hanya mengundang tawa dengan humor yang sederhana dan relevan, tetapi juga menyentuh hati dengan kehangatan dan keakraban dalam setiap episodenya.

Jangan lewatkan kehangatan dan kebersamaan dalam Keluarga Somat, setiap hari pukul 09.30 WIB di Mentari TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *