Ungkapan Hati Pasangan Lady Rara dan Aladull Menjalin Hubungan Yang Lebih Serius, Pernikahan ?

Lady Rara dan Abdullah Alaydrus (Aladull). (Foto : Fah)

INDOSIAR kembali merayakan 10 tahun D’Academy mewarnai layar kaca pemirsa. “1 DEKADE D’ACADEMY KONSER PALING ROMANTIS” yang berlangsung di Studio 5, Daan Mogot, Jakarta (11/07/2024). Acara yang dipandu oleh Ramzi, Gilang Dirga, Rina Nose, Jirayut, Kier King, dan Ate SUCA ini sangat meriah dan romantis dengan menghadirkan sederet pasangan muda selebriti tanah air. Salah satunya pasangan jebolan runner up LIDA 2018 Lady Rara dengan kekasihnya, Abdullah Alaydrus atau Aladull yang merupakan seorang pesulap.

“Senang banget kita bisa dipercaya Indosiar menjadi salah satu pasangan romantis yang menjadi tema program kali ini. Terus juga senang banget bisa bertemu pasangan romantis lainnya yang sudah menikah, yang masih pacarana juga, jadi bisa semangat hidup buat kita, bahwa berpacaran itu atau menjalin hubungan itu bisa dengan berkarya,” ungkap Rara usai tampil shownya.

Bagi Rara dan Aladull di “1 DEKADE D’ACADEMY KONSER PALING ROMANTIS” merupakan perdana penampilan bersamanya.

“Ini baru pertama kita tampil berkolaborasi memberikan sebuah pertunjukan dan bernyanyi,” ujar pesulap yang disapa Aladull ini.

Dikatakan Aladull sebelum tampil dipanggung mereka berdua melakukan persiapan dengan latihan dari jauh – jauh hari agar hasilnya lebih maksimal.

“Pastinya latihan bareng dulu, karenakan kolaborasinya berbeda, aku sendiri latihan sulap kurang lebih sebulan dan Rara juga seorang penyanyi professional dan hafal lagunya, tinggal nunggu sulapnya gimana, masuknya gimana menjadi satu. Kesempatan ini kita tampilkan yang terbaik,”terangnya.

BACA JUGA:  ‘Saatnya Bangkit Bersama’ Gerakkan Ekosistem Musik dan Film Di Pandemi Covid 19

“Bagi aku ini pengalaman baru bisa tampil kolaborasi dengan magician, Jadi kayak buat karya baru lagilah sama mas Aladull,”sambung Rara.

Rara juga menjelaskan dalam penampilan mereka berdua ada hal yang sangat romantis, dimana dirinya diberikan kejutan Aladull  berupa kalung.

“Aku dapat surprise dari Aladull sebuah kalung, padahal kan kita latihan sulapnya permen gitu, tapi ternyata mas Aladull kasih kalung. Senang bangetlah Masya Allah, Alhamdulillah, dapat surprise dari pasangan kita,” terangnya.

Aladull sendiri mengaku kejutan itu memang sudah dipersiapkan dari jauh – jauh hari kalung tersebut.

“Aku sudah persiapkan sudah lama, tapi Rara juga nggak tahu itu, jadi awalnya permen saat aku sulap isinya jadi kalung,” katanya.

Lebih lanjut Aladull menjelaskan bahwa dirinya sejak awal dekat dengan Rara tidak untuk main – main, namun serius dalam menjalin hubungan.

“Aku niatnya tulus, bukan main – main, semoga tujuan kita bisa disegerakan,” akunya.

Rara sendiri merasa bersyukur ada seseorang yang sayang kepada dirinya tanpa pamrih dan tulus.

“Senang banget dapat orang yang bisa mengerti sama kita, mau mendampingi kita dalam keadaan senang dan susah. Bersyukur aja pokoknya, semoga apa yang mas Aladull sudah lakukan sampai saat ini untuk ade (Rara) bisa berbalik juga,” pungkasnya.

Selain pasangan Lady Rara dan Aladull juga menghadirkan pasangan Rizky Febian & Mahalini, Thoriq Halilintar & Aaliyah Massaid, Putri Isnari & Abdul Aziz, Danang & Hemasnura, Melly Lee & Tama, Aulia & Cahu, serta Afan DA & Novia.Fah

 

BACA JUGA:  Dapat Surprise, Ini Ungkapan Perasaan Hari (Jambi) Pada Lesti DA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *