Imperial Pictures Gandeng Anggy Umbara di Film Terbarunya “Kromoleo”, Siap Tayang 22 Agustus 2024

Film Kromoleo produksi Imperial Pictures, yang disutradarai Anggy Umbara. (Foto : Istimewa)

Imperial Pictures telah meluncurkan trailer dan poster resmi untuk film horor terbarunya berjudul “Kromoleo”.

Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara, yang dikenal dengan karya-karya box-office-nya ini akan dirilis pada 22 Agustus 2024 mendatang. Penikmat film horor Indonesia dapat menikmati sekilas tampilan film yang menggabungkan legenda urban dari Jawa Tengah dengan kisah keluarga tiga generasi penuh rahasia, pembalasan dendam, dan ilmu perjimatan.

Dalam trailer berdurasi dua menit tersebut, ditampilkan kilasan bagaimana kromoleo (sebutan untuk rombongan hantu pembawa keranda mayat) muncul di Desa Majenang, Jawa Tengah pada tahun 1994. Legenda mengatakan bahwa siapa pun yang melihat langsung kromoleo dan memandang mata mereka akan mati pada malam yang sama. Trailer ini juga memperkenalkan ajian rawa rontek, sebuah ilmu yang memungkinkan seseorang hidup abadi meskipun kepalanya terpenggal.

Poster resminya menampilkan suasana mencekam dengan penggalan kepala dari karakter yang diperankan Cornelio Sunny di tengah poster, sementara rombongan kromoleo tampak di latar belakang. Poster ini mengisyaratkan hubungan erat antara karakter tersebut dengan kemunculan kromoleo di desa.

Kisah “Kromoleo” berfokus pada Zia (Safira Ratu Sofya) yang datang ke Desa Majenang untuk menghadiri pemakaman ibunya. Meskipun sudah dilarang kembali ke desa oleh kakeknya, Danang (Tio Pakusadewo), Zia tetap bersikeras untuk datang. Kedatangannya memicu munculnya kromoleo yang meneror desa dan mengungkap sejarah kelam keluarganya.

BACA JUGA:  GIGI Gandeng Musisi Ternama Krisdayanti, Ariel, Afgan Hingga Mahalini di Konser "GIGINFINITY"

Diproduseri oleh Peter Surya Wijaya dan Hartawan Triguna bersama Pilar Film, dan kolaborasi pertama dengan Umbara Brothers Film, “Kromoleo” disutradarai oleh Anggy Umbara dengan gaya dinamisnya. Cornelio Sunny turut menjadi co-sutradara untuk memperkuat adegan perkelahian.

Film ini juga dibintangi oleh Abun Sungkar, Aline Fauziah, Rukman Rosadi, Totos Rasiti, Vonny Anggraini, dan Dayu Wijanto.

Saksikan “Kromoleo” di seluruh bioskop Indonesia mulai 22 Agustus 2024. Pantau terus akun media sosial Imperial Pictures untuk kabar terbaru mengenai film ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *