Irish Bella Puji Kemapuan Akting Harris Vriza dan Syifa Hadju di Saleha

Irish Bella bersama Harris Vriza & Syifa Hadju (foto.fah)

Setelah absen hampir 5 tahun lamanya dilayar kaca SCTV, kini artis cantik Irish Bella kembali berakting disinetron SCTV berjudul ‘Saleha’. Irish Bella yang berperan sebagai Isabella sekaligus untuk pertama kalinya beradu akting dengan Harris Vriza (Nando) dan Syifa Hadju (Saleha).

Irish merasa senang memiliki lawan main seperti Harris dan Syifa karena menurutnya mereka berdua sangat baik sehingga tidak terlalu sulit untuk beradaptasi dilokasi syuting.

“Aku dipasangkan sama Harris dan Syifa yang sangat baik banget jadi nggak terlalu bermasalah dilokasi. Seru banget pemain – pemain disini (Saleha) dan baik – baik banget, jadi aku nggak ngerasa kayak anak baru,” ujar Irish Bella pada wartawan, Jumat (05/07/2024)

Isabella merupakan sosok Perempuan yang sangat sensitif dan pergi dari Indonesia ke luar negeri karena konflik dikeluarganya. Sekembalinya di Indonesia bertemu dengan laki – laki tampan bernama Nando (Harris Vriza) dan iapun jatuh hati dengannya.

“Dari disitulah awal mula terjadi konflik yang ternyata Nando memiliki hati Saleha,” ujar wanita yang disapa Ibel ini.

Ibel menuturkan bahwa keterlibatnnya disinetron produksi Sinemart dan Ess Jay Studios ini bukkanlah tanpa alasan, yakni melihat perkembangan anak – anaknya yang sudah besar dan bisa ditinggalkan olehnya.

“Aku melihat kondisi anak – anak sih, kalau kemarenkan anak – anak masih kecil – kecil dan masih punya baby, tapi setelah melihat perkembangan mereka bisa aku tinggal dan bisa mengurus diri juga. Dan aku kayak butuh berkarya lagi dan aku pikir yang paling baik main sinetron lagi,” terangnya.

BACA JUGA:  Kolaborasi Tik Tok Live dan SCTV Menggelar Kompetisi Bernyanyi Berskala Nasional “Gimme The Mic”, Ini Persyaratan Menjadi Peserta

Lebih lanjut Ibel mengatakan dirinya sempat kaget juga karena bergabung disinetron Saleha ini diberitahukan H -1, sehingga tidak ada persiapan apa – apa selain Bismillah.

“Tapi Alhamdulillah aku dipertemukan dengan kru – kru yang pernah kerjasama juga, jadi nggak merasa canggung, dan pemainnya juga  baik – baik banget, jadi aku merasa safety sih, dan ini judul sinetron buat aku yang terbaik karena nyaman,” urainya.

Ibel juga mengakui meski baru pertama kali menjadi lawan mainnya di Saleha, dirinya merasa terpukau melihat kemampuan akting Harris Vriza dan Syifa Hadju.

“Waduh…, aku terpukau sama akting mereka berdua, apalagi dengan Syifa aku juga nggak ngerti matanya kok bisa ya, seharian yang banyak scene tapi bisa memberikan totalitas ketika menangis dan harus sedih. Apalagi mereka berduakan sudah luar biasa, keren! Saya merasa diantara mereka berdua gimana gitu,” paparnya.

Sementara baik Syifa dan Harris mengaku mereka berdua merasa grogi saat pertama kali kerja bareng dengan Ibel. Tak hanya itu, mereka juga mempunyai kesan tersendiri saat syuting bareng di Saleha.

“Dari awal bertemu juga ka Ibel sudah ramah banget sama aku, dan ia juga mengurangi skenario aku,” ucap Syifa sambari tersenyum.

“Kalau aku juga sama Syifa. Ya pokoknya mereka berdua (Ibel dan Syifa) adalah aktor yang luar biasa dan keren banget, dan aku bersyukur banget join sama mereka berdua,” pungkas Harris.

BACA JUGA:  Dipertemukan di ‘Satu Cinta Dua Hati’, Lucky Perdana Sebut Bangga Bisa Main Bareng Dengan Sang Idola, Titi Kamal

Selain Harris Vriza, Syifa Hadju dan Irish Bella, sinetron yang tayang  setiap hari pukul 18.25 WIB ini juga dibintangi oleh Teuku Ryan, Teddy Syach, Kinaryosih, Ratu Rafa, Reybong, Sarah Felicia, Ponco Buwono, Anwar Fuady, Yurike Prastika dan masih banyak lagi.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *