Ini Cara Eva Anindita Mendalami Karakter Antagonis dan Bangun Chemistry Dengan Titi Kamal dan Miller Khan

Eva Anindita bersama Titi Kamal dan Miller Khan di Tertawan Hati. (foto.fah)

Sinetron SCTV Tertawan Hati yang hadir setiap hari pukul 20.00 WIB jalan ceritanya semakin konflik dan polemik sejak kehadiran sosok baru yakni Maya (Eva Anindita). Usaha Alyssa (Afifah Ifah’nda) untuk kembali bersama Mario (Jonas Rivanno) dibantu oleh Maya (Eva Anindita) lewat beragam rencana jahat dan liciknya. Di sisi lain, Maya juga masih terobsesi dengan Hanif (Miller Khan) dan berniat mengganggu rumah tangga Hanif dan Soraya (Titi Kamal).

“Peran aku sebagai Maya yang seperti sinetron sebelumnya dengan karakter antagonis dan kebanyakan terobsesi dengan laki – laki. Kali ini di Tertawan Hati terobsesi dengan Hanif yang merupakan suami Soraya,” ungkap Eva pada wartawan beberapa waktu lalu.

Bergabungnya Eva di Tertawan Hati bukanlah tanpa alasan, menurutnya selain ceritanya bagus, juga banyak penontonnya dan juga fans – fansnya.

“Di Tertwan Hati ini juga bertemu atau reuni dengan teman – teman lama kembali sama Naysilla, Vanno, Kak Titi Kamal, Miller Khan dan lainnya,” katanya.

Dikatakan Eva, terbangunnya chemistry dengan Titi Kamal dan Miller Khan di Tertawan Hati ini terbilang sangat natural, dikarenakan dirinya juga pernah main bareng dalam satu sinetron.

“Sama Kak Titi aku pernah main bareng satu judul sinetron dan diluar itu juga kita sering ngumpul bareng, sehingga memudahkan aku untuk bounding. Untuk Miller, kita mulai tahun 2006 hingga 2010  sudah beberapa kali main bareng satu sinetron juga, jadi semuanya sinkron dan aktingnya juga bisa luwes di Tertawan Hati,” terangnya.

BACA JUGA:  Tak Terima Nastasya Shine Dilecehkan, Robby Shine Laporkan Billy Syahputra Ke Polisi

Diakaui Eva bahwa dirinya merasa tertantang bisa bergabung disinetron produksi Sinemart yang sudah memiliki rating nomor satu.

“Pastinya aku tertantang bergabung di sinetron yang menjadi puncak rating. Kedua menjadi beban juga, karena sinetronnya sudah bagus, jadi bagaimana aku bisa memeriahkan untuk bisa lebih banyak lagi diminati penonton,” urainya.

Terlebih dirinya yang antagonis sehingga harus lebih berhati hati juga lanjutnya, yang memang antagonis itu untuk dibenci dan konflik.

“Tapi jangan sampai penonton juga kecewa, dengan kehadiran pemain baru yang mmebuat makin riwet percintaan Soraya dan Hanif,” paparnya.

Perannnya sebagai Maya di Tertawan Hati ini, Eva akui tidak ada tips dan trik khusus untuk mendalami karakter antagonisnya.

“Sebenarnya aku lebih mengikuti penulisnya, misalkan penulis menulis a, b, c, d nya, jadi aku tinggal deliver karakternya itu melalui pemikiran aku. Oh mungkin ada yang aku bedah sedikit nggak nih skenarionya, mungkin kata – katanya atau aku haluskan adegannya tanpa mengurangi esensi dari cerita. Karenakan sistimnya ini begitu skenario datang di fotokopi, jadi pas dalam keadaan hangat kita baca dan langsung take,” urainya.

Selain Eva Anindita, sinetron Tertawan Hati ini juga dibintangi sederet aktor/aktris ternama diantaranya Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, Titi Kamal, Miller Khan , Afifah Ifah’nda, Kriss Hatta, Tengku Firmansyah, Cindy Fatikasari dan masih banyak lagi.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *