FTV ‘Pintu Berkah Spesial Ramadan’ Indosiar, Episode 4 dan 5 April 2024

FTV Pintu Berkah Spesial Ramadan Indosiar.(foto .istimewa)

Satu lagi program drama andalan yang turut menemani bulan Ramadan pemirsa setia INDOSIAR. FTV “Pintu Berkah Spesial Ramadan” hadir setiap hari dengan berbagai kisah menarik. Tayang mulai pukul 15.30 WIB, “Pintu Berkah Spesial Ramadan” siap menemani waktu ngabuburit pemirsa.

Episode Kamis, 4 April 2024, pukul 15.30 WIB berjudul “Jalan Taubat Juragan Kebun yang Selalu Dikejar Oleh Dosa”, akan hadir dengan kisah Basir (Teuku Mirza), seorang pemilik ladang paling kaya di desanya, namun mempunyai sifat yang licik dan menghalalkan segala cara. Meski sudah berkeluarga, Basir berkeinginan untuk menikahi Lilis (Martina Aisha). Istri Basir, Yanih (Ratu Idola) yang mengetahui hal tersebut berusaha mencegah niat Basir untuk menggagalkan pernikahan Lilis. Namun Basir tetap bersikeras untuk mendapatkan Lilis dan menikahinya. Azizah (Raissa Siregar), anak Yanih merasa sedih melihat sikap sang ayah terhadap ibunya. Suatu hari Basir mengalami mimpi buruk yang kemudian mengubah hidupnya. Bagaimana kelanjutan nasib Basir?

Sementara di hari Jumat, 5 April 2024 pukul 15.30 WIB, akan hadir kisah “Hadiah Lebaran Terakhir untuk Adik”. Menceritakan tentang Anika (Naqueenza) yang ingin memberikan hadiah untuk adiknya, Raffi (Athar Barakbah) di Bulan Ramadan. Dibintangi juga oleh Tabah Penemuan dan Wisma Euis.

Jangan lewatkan FTV “Pintu Berkah Spesial Ramadan” setiap hari selama Ramadan pukul 15.30, eksklusif di INDOSIAR!

 

BACA JUGA:  Faul Asal Aceh Mampu Memikat Hati Dewan Juri Di Konser LIDA 2019 Show Top 6 Grup 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *