Dipertemukan di ‘Ijabah Cinta’, Ranty Maria Sebut Bangun Chemistry Tidak Sulit, Akting Cinta dan Marcel Tidak Diragukan Lagi

 

Cinta Brian bersama Ranty Maria dan Marcel Chandrawinata berakting di sinetron Ramadan Penuh Cinta ‘Ijabah Cinta’. (Foto : Dah)

Sejak penayangannya di layar SCTV pada Senin, 26 Februari 2024 lalu, program ‘Ramadan Penuh Cinta’ sinetron ‘Ijabah Cinta’ makin memikat hati pemirsa.

Sinetron produksi Sinemart yang disutradari Maruli Ara ini merupakan kali pertama bagi Cinta Brian (Biru) dan Marcel Chandrawinata (Aris) diepertemukan dalam satu sinetron ‘Ijabah Cinta’ dengan Ranty Maria (Cinta).

“Ini syuting pertama kali disinetron sama mereka berdua. Syuting sama Marcel dan Cinta itu seru, karena mereka berdua itu banyak ngomong, jadi aku senang sama mereka berdua. Terus mereka juga baik baik,” ujar Ranty Maria pada wartawan bebera hari lalu.

Bisa dibilang ‘Ijabah Cinta’ ini merupakan kembalinya Ranty ke layar SCTV setelah berakting di sinetron ‘Anak Langit’ beberapa tahun lalu. Iapun mempunyai alasan tersendiri untuk menerima projek sinetron ‘Ijabah Cinta’ ini.

“Yang pasti cerita dan sutardaranya bagus, terus pas tahu lawan mainnya kak Marcel dan Cinta senang banget dan lagngsung mengiyakan. Karena yang aku tahu mereka itu punya akting yang bagus dan tidak diragukan lagi. Dan juga ada om Anwar, om Adam dan lainnya bagus – bagus, pokoknya secara over all aku memutuskan mengambil sinetron ini,” paparnya.

Saat ini untuk perkembangan karakter sendiri menurut Cinta Brian, Biru semakin cemburu, tidak ada lawan dan semakin sendiri.

“Akhirnya mulai cemburu dan ketar – ketir karena Cinta sudah ketemu mantannya, Aris,” ujar Cinta Brian.

BACA JUGA:  Rambah Bisnis Skincare, Robby Shine dan Nastasya Shine Datangkan Tenaga Ahli Kecantikan Dari Rusia

Cinta merupakan matan terindah Aris, dan kembali bertemunya mereka berdua, merupakan suatu berkah bagi Aris, meski sudah memiliki istri.

“Cuma memang nggak bisa dibenarkan karena Aris sudah menikah. Nah perkembangan karakternya ini Aris belum bilang ke Cinta bahwa Aris ini sudah punya istri. Jadi dilemanya Aris ini gimana caranya tetap ngomong tapi Cinta tetap dekat,” urai Marcel.

Baik Cinta dan Marcel mengakui dalam perkembangan karakternya ini mengalami kesulitan yang berbeda – beda, namun semua bisa teratasi dan berjalan lancar.

“Kesulitan itu pasti ada, tapi karena dibantu sama sutradara dan lawan main, sehingga gampang banget membangun chemistry nya hingga menyatu, jadi kesulitan bisa teratasi,” jelas Cinta.

“Kalau gue kesulitannya, karena tidak tahu episode berikutnya, kita tuh akan menjadi seperti apa, larinya akan ke plot yang mana. Jadi memang kita harus bermain takut kebablasan dan kekurangan sehingga bermain ditengah – tengah. Kita nggak bisa bermain terlalu emosi, kemudian diepisode berikutnya nggak ada emosinya sama sekali. Jadi kita menjaga inkarakternya tanpa merubah karakter diepisode berikutnya,” sambung Marcel.

Berbeda dengan Cinta dan Marcel, bagi Ranty untuk memerankan karakter hingga membangun chemistry dirinya tidaklah mengalami kesulitan, karena menurutnya ia sudah mengerti keduanya.

“Apalagi kak Marcel, dia tahu sinetron ini gimana dan tahu karakter lawan mainnya. Kalau sama Cinta gampang banget, karena diluar syuting kita temenan, ngobrol bareng, main kartu, dan kita juga pernah projek bareng,” pungkas Ranty.

BACA JUGA:  Raih Pujian Seluruh Mentor, Dilla Nocil (Lampung) ; Bukti Penyanyi Kampung Bisa Bersinar Di Blantika Musik Dangdut Tanah Air

Ijabah Cinta bercerita tentang kehidupan seorang gadis cantik nan tangguh bernama Cinta (Ranty Maria) yang bertemu dan jatuh cinta dengan Biru (Cinta Brian) yang pada akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah meskipun terhalang oleh restu. Kehidupan pernikahan mereka tidak berjalan mulus. Setelah malam pertama, Biru (Cinta Brian) pergi meninggalkan Cinta (Ranty Maria). Cinta (Ranty Maria) yang sempat terpuruk pun mencoba bangkit dan mengadu nasib di Jakarta. Di sana, ia bertemu dengan Aris (Marcel Chandrawinata) mantan kekasih yang hampir menikahinya.

Selain Ranty Maria, Marcel Chandrawinata dan Cinta Brian sinetron Ijabah Cinta juga dibintangi oleh Nalatalie Zenn, Gabriella Larsati, Anwar Fuadi, Dian Nitami, Umar Lubis, Adam Jordan, Tri Nugros, Mahdy Reza, Gary Iskak, Indra Rooney, Debby Ayu dan masih banyak lagi.

Saksikan sinetron ‘Ijabah Cinta’ setiap hari pukul 16.50 WIB hanya di SCTV, Satu Untuk Semua !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *