“Tertawan Hati”, Comebacknya Tiga Bintang Besar Rezky Adhitya, Jonas Rivanno dan Naysilla Mirdad di Layar Kaca SCTV

Jonas Rivanno – Naysilla Mirdad – Rezky Adhitya .(Foto :Fah)

Konsisten menghadirkan tayangan yang menghibur dan berkualitas, SCTV mempersembahkan sinetron terbaru berjudul “Tertawan Hati”.  Sinetron yang diproduksi Sinemart dan Ess Jay Studos hingga kini sukses memikat hati pemirsa SCTV sejak penayangan perdananya pada Senin, 22 Januari 2024 lalu. Tertawan Hati dimainkan bintang besar yang sudah dikenal masyarakat yakni Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, dan Rezky Adhitya.

“Tertawan Hati” menceritakan kisah Alya (Naysilla Mirdad) seorang joki kuda Gunung Bromo yang harus meratapi kesedihannya karena ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang ibunda. Kisah Alya pun berubah ketika dirinya bertemu dengan sosok Alyssa. Aries (Rezky Adhitya) sang kekasih dan Mario (Jonas Rivanno) seorang duda juga turut mewarnai drama kehidupan yang dijalani Alya.

“Iya betul, aku memerankan dua karakter yang berbeda banget. Sebenarnya Alya dan alyssa ini wanita kembar cuma sudah pisah sejak lahir. Alya tinggal di Bromo di pedesaan sedangkan Alyssa di hidup di Ibukota, jadi meski kembar memiliki backgroud yang berbeda, pastinya beda banget yang satunya di gunung dan satunya di Ibukota,” urai Naysilla pada wartawan, Kamis (25/01/2024).

Lebih lanjut Naysilla menjelaskan, Alya ini jauh berbeda karakternya dengan Alyssa yang antagonis dan ada yang salah dengan pola pikirnya yang tidak umum. “Beda jauh dengan Alya sudah lugu dan nurut aja, mikirnya hanya keluarga dan kerja, sedangkan Alyssa sudah bercabang kemana – mana,” terangnya.

BACA JUGA:  Good Gangster Padukan Unsur Rock, Funk dan Rap Di Single Perdana ‘Wak Udin’

Sedangkan Rezky Adhitya berperan sebagai Aries merupakan kekasih dari Alya yang sempat mengecewakan hatinya. “Sehingga ada penyeselan hidupnya dan ingin bertaubat,” aku Rezky.

Berbeda dengan Jonas Rivanno yang merupakan suami dari Alyssa yang sangat mencintainya. “Bisa dibilang cinta buta walaupun sang istri tidak sayang pada dirinya,” ungkap Jonas.

Baik Rezky, Jonas dan Naysilla, “Tertawan Hati’ ini merupakan momen comebacknya mereka bertiga disinetron striping yang beberapa tahun absen di layar kaca. Tak hanya itu, di sinetron garapan Sanjeev Ram Kishan ini juga pertama kali menyatukan mereka bertiga berakting bersama – sama.

“Senang banget sih, bisa main bareng dengan Jonas dan Naysilla, apalagi ceritanya juga beda dari yang lain. Biasanya gue juga jadi orang kaya tapi disini gue jadi bedalah, jadi ya seru aja,” ungkap Rezky.

“Kalau syuting striping ngangenin ya, jadi kita syuting setiap hari seperti keluarga. Aku syuting bareng lagi sama Jonas dan syuting pertama kali dengan Rezky, jadi senag banget,” sambung Naysilla.

Sementara Jonas menerangkan syuting bareng dengan mereka berdua, Rezky dan Naysilla senang dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

“Walupun kita pernah satu PH bareng, tapi ini benar – benar kita disatuin dalam ‘Tertawan Hati’ dan menjadi lawan mainnya,” urai Jonas.

Diakui Rezky, bermain dengan Jonas dan Naysilla membuat dirinya senang terlebih mereka orangnya baik dan tidak sombong.

BACA JUGA:  Perebutan Gelar Bergengsi Antar Selebriti Masih Terus Berlanjut Hari Minggu, 4 Februari 2024

“Jonas orangnya baik dan Naysilla tidak sombong,”ujar Rezky yang dikuti tertawa Naysilla dan Jonas.

“Yang jelas Rezky orangnya professional banget, orangnya sangat serius dan asik banget. Dan kita juga nggak ada kesulitan dalam membangun chemistry, karena memang siapa sih yang nggak tahu Rezky dan siapa sih yang tahu Jonas. Jadi gampang banget kita ngejalin chemistry, disalah satu scene kita mau ngegali itu, pokoknya Rezky dan Jonas kreatif banget, jadi enak pendalman emosinya,” pungkas Naysilla.

Mau tahu lebih lanjut kisah sinetron ‘Tertawan Hati’? Saksikan sinetron terbaru SCTV, ‘Tertawan Hati’ setiap hari pukul 19.25 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua !Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *