Intrik Cinta dan Konflik Pribadi Memanas Antara Maxim dan Yuki di WeTV Original Harus Kawin

Still Cut Episode 3 WeTV Original Harus Kawin. (Foto : istimewa)

WeTV Original Harus Kawin kembali menyapa penggemar dengan episode ketiga yang penuh emosi. Dalam episode terbaru ini, penonton akan disuguhkan dengan kisah cinta yang semakin rumit antara Maxim (Junior Roberts) dan Yuki (Haico Van der Veken), serta konflik pribadi yang memanas di antara mereka.

Setelah kejadian matchmaking night, berbagai pengalaman baru dialami oleh Maxim, Yuki, Michael (Kevin Julio), Cindy (Angela Gilsha), dan Brandon (Fatih Unru), mereka mulai bertanya-tanya tentang perasaan masing-masing. Maxim dengan jujur menyatakan perasaannya kepada Yuki dan menghasilkan ciuman pertama bagi Yuki. Hal ini menjadi konflik batin bagi Yuki yang merasa ragu dan curiga bahwa ini hanyalah permainan belaka. Konflik emosional ini menciptakan ketegangan yang memuncak antara keduanya.

Dalam usaha membuktikan bahwa perasaannya bukan main-main, Maxim menantang Yuki untuk mencari pasangan hidup sebagai bukti bahwa Yuki tidak tertarik padanya. Bagaimana Yuki akan merespons tantangan ini? Akankah dia menerima tantangan tersebut atau malah semakin menutup hatinya?

Di samping itu, episode ini membawa konflik antara Yuki dan sahabatnya, Cindy, yang mencuat karena hubungan toxic Cindy. Yuki, yang sudah muak memberikan saran kepada Cindy, kini berada dalam dilema persahabatan. Dengan plot yang kaya akan emosi, konflik pribadi yang rumit, dan intrik cinta yang membingungkan, WeTV Original Harus Kawin episode 3 menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

BACA JUGA:  Sambal Citra Rasa Nampol, Bikin Ketagihan Lydia Kandou Nambah Lagi

Tertarik untuk mengetahui kelanjutan romansa Yuki dan Maxim dalam serial WeTV Original “Harus Kawin”? Jangan lupa saksikan setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 di aplikasi WeTV dan bergabung VIP untuk mendapatkan tayangan lebih cepat dan beresolusi tinggi.

Bagi para pengguna Telkomsel PraBayar, dapat menikmati keuntungan VIP di aplikasi WeTV dengan mengaktifkan paket internet Super Seru, Combo Sakti, Internet Sakti, atau OMG! Melalui MyTelkomsel. Jangan lewatkan keseruan kisah cinta mereka dan rasakan pengalaman VIP di setiap episode!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *