Surya Insomnia & Hesti Purwadinata Kalahkan Marcel Chandrawinata & Dinda Kanya Dewi di Ganda Campuran Bulutangkis

Bersama Surya Insomnia, Hesti Purwadinata Memiliki Peluang Untuk Kembali Bertanding di Final Cabor Bulu Tangkis Ganda Campuran. (Foto : Istimewa)

Keseruan aksi lapangan para selebriti tanah air dalam ajang “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” kembali berlanjut Sabtu siang (20/1).

Program yang digelar SCTV berkolaborasi bersama RANS Entertainment ini memasuki pekan kedua dengan menghadirkan cabang olahraga Tenis Meja Ganda Campuran, Tenis Meja Tunggal Putra, serta Bulutangkis Ganda Campuran, yang ditayangkan SCTV mulai pukul 13.30 WIB.

Pertandingan diawali dari cabang olahraga Tenis Meja Ganda Campuran yang mempertemukan
pasangan Onadio & Rieta Amilia (Mama Rieta) melawan Thariq Halilintar & Rayna Snova. Pertandingan berlangsung seru dan sengit dimana kedua pasangan saling kejar mengejar point hingga bermain dalam 5 set.

Sempat memimpin di set ketiga dan empat dengan perolehan point 22-20 dan 22-20, pasangan Onadio & Rieta
Amilia pun akhirnya harus mengakui keunggulan Thariq Halilintar & Rayna Snova di set kelima dengan point 15-
21. Dengan skor akhir 3-2, membawa pasangan Thariq Halilintar melaju ke babak final Tenis Meja Ganda Campuran bertemu dengan pasangan Abdel & Wendy Walters.

Pertarungan seru juga datang dari cabang olahraga Tenis Meja Tunggal Putra yang menghadirkan babak semi final antara Indra “The Titans” dengan Bedu. Hal menarik pun terjadi sesaat sebelum pertandingan
berlangsung, yakni ketika Bedu datang ke lokasi pertandingan dengan menumpang Bajaj. Tak hanya itu, Bedu pun menyempatkan berfoto bersama penonton yang hadir di tengah pertandingan. Tampil gemilang dan mendominasi, Bedu berhasil membuat Indra “The Titans” pun kewalahan. Berhasil membukukan kemenangan dengan 21-11, 21-11, 21-15, Bedu dipastikan melaju ke babak final pada 28 Januari 2024 mendatang.

BACA JUGA:  PLN Mobile Proliga 2024; Putaran 1 Palembang Akan Berlangsung 9 - 11 Mei, Berikut Jadwal Pertandingannya

Pertandingan “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti
Bocor” hari ini ditutup dengan laga dari cabang olahraga Bulu Tangkis Ganda Campuran yang menyuguhkan pertemuan antara pasangan Hesti Purwadinata & Surya Insomnia melawan Marcel Chandrawinata & Dinda Kanyadewi. Kedua pasangan terlihat kompak dengan mengenakan kostum senada memasuki lapangan
pertandingan.

Mischa Chandrawinata saudara kembar Marcel Chandrawinata pun terlihat hadir memberikan dukungannya. Sempat jatuh bangun dalam mengembalikan shuttlecock, Surya Insomnia & Hesti Purwadinata
akhirnya memastikan kemenangan mereka dalam 3 set langsung dengan skor akhir 21-7.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *