GORGEOUS 5 Digawangi Dul, Kiesha, Betrand, Aisha dan Zara Siap Dangdutan Bersama MAGIC 5 di HUT INDOSIAR Ke-29

Dul Jaelani, Kiesha Alvaro, Aisha Keem & Zara Leola akan berkolaborasi dengan Magic 5 di Malam Puncak HUT INDOSIAR Ke-29. (Foto: Fah)

INDOSIAR akan menggelar puncak perayaan HUTnya ke-29 melalui suguhan 2 Malam Puncak yang “Luar Biasa” yakni pada “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK PERTAMA” (Rabu, 10 Januari 2024) dan “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK KEDUA” (Kamis, 11 Januari 2024).

Perayaan yang disiarkan langsung oleh INDOSIAR dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot- Jakarta mulai pukul 18.30 WIB ini dengan penampilan spektakuler dan kolaborasi Luar Biasa dari ratusan bintang terbaik tanah air. Salah satunya kolaborasi antara GORGEOUS 5 yang terdiri dari Betrand Putra Onsu, Kiesha Alvaro, Dul Jaelani, Aisha Keem, dan Zara Leola, bersama MAGIC 5 yakni, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Afan DA, dan Eby DA.

“Keterlibatanku di GORGEOUS 5 main drum, seru sih kita bawain lagu – lagu yang keren tapi dengan versi kita. Kita sendiri sudah gladeresik dengan teman – teman dan ini menarik banget,” ungkap Dul Jaelani pada wartawan, Selasa (09/01/2023).

Kiesha Alvaro yang keterlibatnnya pada gitar di GORGEOUS 5 melihat Magic 5 yang digawangi anak- anak muda yang selain berakting juga berkecimpung di dunia musik dengan karakternya masing – masing diman bisa bersinergi satu sama lainnya.

“Alhamdulillah kita sudah ketemu dengan Magic 5, semuanya keren – keren, jadi kita hanya ngikutin alurnya doang. Apalagi ada yang dituakan Dul Jaelani,” tandas Kiesha sembari bercanda.

BACA JUGA:  Obyek Wisata Bukit Batu, Kalimantan Tengah - Batu Ajaib Yang Turun Dari Langit

Sementara Aisha Keem yang juga personil GORGEOUS 5 sebagai vokalis menjelaskan pertama kali bertemu keseruan itu ada. Tak hanya itu, lagu – lagu yang akan dinyanyikan juga tidak kalah serunya bersama Magic 5.

“Aku juga banyak belajar dari mereka, dan pengalaman bagus banget buat aku. Untuk persiapannya, kita sudah hafalin lagu dan liriknya, latihan bareng ada koreonya, dan juga blocking – blockingnya,” aku wanita yang merupakan anak dari Irfan Hakim ini.

“Iya memang ada koreonya juga, dan kebetulan gue juga bukan pemain drum jadi harus belajar lagi main drum, jadi kalao main itu nggak terganggu. Kalau nyasar mainnya kan bisa terganggu penyanyinya, jadi yang jelas nyatuin chemistry aja,” sambung Dul.

Bagi Kiesha, Dul, Aisha dan Zara kolaborasi dengan Magic 5 ini merupakan kali pertama di HUT INDOSIAR ke-29 ini. Merekapun akan memberikan penampilan terbaiknya bersama Magic 5 di panggung yang megah dan spekaakuler ini. Dan menurut mereka kolaborasi ini sebuah tantangan karena genre dangdutnya.

“Penampilam nanti agak tertantang juga, karenakan Indosiar dikenal melstarika musik dangdut, dengan Sridevinya dan lainnya. Dulu sih aku nggak suka dangdut, karena Bang Haji Rhoma Irama aku jadi suka. Kebetulan juga sekarang aku lagi ngulik dangdut, jadi kita nggak takut untuk bawain dangdut bersama Magic 5,” papar Dul.

Begitupun dengan Zara Leola, meski dirinya lebih ke genre pop dan diawal – awal takut untuk menyanyikannya namun karena beramai – ramai merasa lebih fun.

BACA JUGA:  INDOSIAR Tayangkan Eksklusif 2 LAGA ‘TIMNAS MATCHDAY’

“Sah sah saja kalau naynyin dangdut, awalnya takut juga, tapi karena cobain nyanyi ramai – ramai ternyata lebih fun, jadi ayuk deh,” tandas Zara.

Peran Besar Sang Ayah Dalam Karir  Entertaint

Tak dipungkiri, baik Kiesha, Dul, Aisha dan Zara kesuksesan yang diraihnya hingga kini menjadi selebritis peran sang ayah yang juga sebagai publik figur berperan besar bagi karir mereka. Mulai sebagai mentor, mengajari bermusik, diajak manggung off air bersama hingga on air.

“Kalau aku sendiri dari dulu emang deket sama ayah (Endah Ungu), kitakan 3 bersaudara dan aku yang paling deket sama ayah dan klop. Aku juga satu entertainment di industri, satu genre musiknya, jadi aku selalu dimentorin sama ayah dari kecil. Dari kecil sudah dimentorin bekerja sama orang, diajarin ngobrol sana – sini, karenakan Bahasa Indonesiaku nggak selancar ini, jadi kemana – mana selalu bareng ayah,” terang Zara Leola.

Berbeda dengan Kiesha, Dul dan Zara yang ayahnya seorang musisi, yang dapat diikuti jejak langkanya oleh mereka. Namun tak menyurutkan keinginan Aisha untuk menjadi penyanyi meski sang ayah seorang presenter atau host.

“Dari kecil aku sudah suka nyanyi, dari situ aku belajar nyanyi dan sejak itu jadiin hobi. Dari situ aku mulai nulis lagu dan aku tertarik kedunia entertaint yang digeluti ayah, aku bilang sama ayah “gimana aku ikut industri ayah dan aku ingin merilis lagu”. Dan berlanjut hingga sekarang ini,” pungkas Aisha. Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *