Perayaan Malam Puncak HUT INDOSIAR ke-29 Bakalan Seru dan Menghibur Dengan Kehadiran Host Aldi Taher, Jirayut dan Kier King

Jirayut bersama Kier King dan Aldi Taher menjadi Host perayaan Malam Puncak HUT Indosiar ke-29. (Foto : Fah)

INDOSIAR akan menggelar puncak perayaan HUT INDOSIAR ke-29 melalui suguhan 2 Malam Puncak yang “Luar Biasa” yakni “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK PERTAMA” dan “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK KEDUA” pada 10 dan 11 Januari 2024 dengan penampilan spektakuler ratusan artis terbaik tanah air.

Kemeriahan di malam puncak pertama dan kedua akan dipandu oleh 9 host kesayangan INDOSIAR yang disiarkan Live mulai pukul 18.00 WIB bersama 12 host, tiga di antaranya adalah Aldi Taher, Jirayut, serta Kier King lewat berbagai kemeriahan “Luar Biasa” di puncak perayaan hari jadi INDOSIAR ke-29 kali ini.

“Alhamdulillah aku masih dipercaya menjadi host di HUT INDOSIAR ke – 29 bersama host senior. Nggak hanya itu aku juga diberi kesempatan bermain drama musikal yang merupakan momen kali pertama dengan Lesti, Rizky Billar, anak – anak DA dan LIDA dan kalau nggak salah ada Kier King sama Aldi Taher juga. Ini tantangan buat aku lucu banget, dan aku harus bisa,” ungkap Jirayut pada wartawan, Kamis (04/01/2023).

Bagi Kier King yang merupakan jebolan ajang Dangdut Academy Asia 6 ini kali pertamanya terlibat dalam perayaan malam puncak HUT INDOSIAR ke-29 sebagai host.

“Aku sangat bersyukur Indosiar telah memberikan kesempatan kepada aku untuk menjadi host. Aku juga merasa deg degan karena ada host senior, dan ini juga menjadi penyemangat aku untuk bekerja,” terang Kier King dengan bahasa Indonesia yang belum lancar ini.

BACA JUGA:  Lesti Kejora Kembali Di Layar Kaca Indosiar, Sapa Penggemar di Panggung Top 20 Group 1 D’Academy Asia 6

Untuk menjadi host, hingga kini Kier King mengaku masih banyak belajar bagaimana menjadi host dan juga berbahasa Indonesia yang baik dan benar dengan para seniornya.

“Aku sering nanya banyak hal dengan Jirayut, Ka Gilang dan lainnya bagiamana menjadi host itu dan Bahasa Indonesia. So far hingga kini persiapannya sudah berjalan dengan baik,” jelasnya.

Jirayut sendiri melihat Kier King sama halnya seperti awal – awal dirinya menjadi host. Iapun berpendapat harus dimakluminya karena sedang proses belajar baik Bahasa Indonesia ataupun pekerjaan barunya menjadi host.

“Ya secepatnya juga Kier King bakal bisa, pokoknya pelan – pelan saja. Ia harus perhatikan host – host yang lain, terus jangan berpatokan pada guru bahasa Indonesia saja, tapi juga banyak belajar dari yang lainnya, lihat youtube atau yang lainnya. Insya Allah kalau kemauannya tinggi bakal bisa. Kalau aku dulu sih, aku lihat host host yang sudah senior nih, pastinya susahlah mengimbangi mereka, jadi bagaimna caranya biar secepatnya harus bisa, jadi aku usaha sebisa aku,” katanya memberikan saran.

Jirayut juga menambahkan,”Jadi harus ngomong Bahasa Indonesia terus, makanya aku juga sekarang Bahasa Thailand nya jadi lupa,” akunya.

Dikatakan Kier King dalam belajar Bahasa Indonesia ada beberapa kendala yakni masalah berbicara yang teralalu cepat yang membuat dirinya bingung dengan kata – katanya dan juga lupa kata – katanya.

BACA JUGA:  Leslar Raih ‘Kategori Kolaborasi Palong Ngetop’ Di ‘SCTV Musik Awards 2022’, Rizky Billar Sebut Kemenangan Ini Bonus

“Jadi sampai saat ini aku belajar Bahasa Indonesia dihitung pesentasenya 1 sampai 10, baru 7 persen. Kendalanya kadang aku lupa kata – katanya dan kalau bicaranya cepat – cepat malah aku bingung,” urainya.

Sementara Aldi Taher yang juga sebagai host untuk kali pertamanya bersama Kier King dan Jirayut merasa beryukur dan senang dilibatkan dalam perayaan Malam Puncak HUT INDOSIAR ke-29.

“Sebelumnya terima kasih INDOSIAR dan Bu Harsiwi Achmad, Aldi  senang banget nih dilibatkan di acara spektakuler HUT INDOSIAR ke-29 ini. Disini Aldi selain host juga akan perfrom nyanyi juga, dan tentunya beda nyanyinya  beda ditempat yang lain,ada treatment khusus, pokoknya nonton aja nanti. Aldi senang banget bisa sepanggung dengan H.Rhoma Irama, Agnez Mo dan yang lainnya. Pastinya HUT INDOSIAR setiap tahunnya heboh dan menghibur masyarakat,” papar Aldi.

Untuk persiapannya Aldi menuturkan dengan berdo’a dan komunikasi dengan tim kreatif INDOSIAR mengingat dirinya masih belajar.

“Pastinya saya belajar deng Kier King, dia adalah guru Bahasa Inggris saya. Dan pastinya seru dan acaranya keren banget dan luar biasa serta spektakuler,” pungkas Aldi.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *