Perayaan Akbar Tahunan Tencent Video All Star Night 2023 Sukses Digelar, Berikan 40 Penghargaan Kategori Tayangan

Beberapa artis Tiongkok yang berhasil mendapatkan penghargaan di Tencent Video All Star Night 2023. (Foto : Istimewa)

Tencent Video All Star Night 2023 atau acara puncak industri hiburan di Tiongkok sukses digelar di Venetian Cotai Arena, Macau, Tiongkok beberapa waktu lalu. Acara ini merupakan perayaan akbar tahunan yang memberikan penghargaan bagi para selebriti Tiongkok.

Ratusan selebritas dan tokoh dari industri hiburan Tiongkok hadir untuk menyaksikan perayaan pencapaian dan inovasi dalam dunia hiburan tersebut. Mereka adalah para bintang populer yang serialnya tayang di Platform Streaming Over the Top (OTT) milik Tencent Video, WeTV seperti Dilraba Dilmurat (You Are My Glory, Love Designer), Wang Yibo (The Untamed, Legenda Fei), Zhao Lusi (The Last Immortal, Dating in The Kitchen), Ni Ni (With You, Parallel World), Gong Jun (Begin Again, The Love Equations), Jackson Wang (The Next 2023, (Jackson’s Doki Channel), dan masih banyak lagi.

Serangkaian pertunjukan dari artis ternama seperti Zhou Shen, Li Peiling, dan Meng Meiqi juga memukau penonton. Serta perpaduan efek visual modern dengan gaya interpretasi dramatis yang luar biasa, menambah semarak malam penghargaan Tencent Video All Star Night 2023.

Tahun ini, Tencent Video All Star Night memberikan 40 penghargaan kategori tayangan. Tak hanya itu, Tencent juga mengumumkan drama-drama yang akan datang dengan kolaborasi yang spektakuler, medley lagu film klasik, dan inovasi lagu populer yang menghibur. Salah satu drama yang dinantikan seperti Flowers yang tayang pada 27 Desember.

BACA JUGA:  Duet Pasangan Selebriti, Robby Shine dan Nastasya Shine Lewat Singel Perdana ‘Mister Lova Lova’

Selain itu, beberapa drama Tiongkok juga sudah dinantikan oleh penggemar setia Tencent Video, diantaranya Celebrating More Years, Season Kedua dari Traveling with the Phoenix, Dafeng Watchmen, In the Blizzard Time. Kejutan lain dari Tencent Video adalah saat aktor komedi Shen Teng dinobatkan sebagai Actor of The Year karena karyanya yang luar biasa. Shen Teng memenangkan penghargaan besar ini sekaligus berkat terobosan dan transformasinya di bidang film serta interpretasinya yang mendalam terhadap berbagai peran.

Tencent Video All Star Night 2023 digelar bertepatan dengan perayaan ulang tahun Tencent yang ke-12. Selain itu, Tencent Video juga menggelar acara khusus akhir tahun yang menampilkan konten terbaik tahun ini dan memberikan 53 penghargaan kepada para kreator.

Ketiga acara besar ini, yaitu Starlight Awards, 2023 Tencent Video Golden Goose Honors, dan 2023 Tencent Video Open Day Starlight Market, memiliki tema yang sama: Go forward with starlight. Momen-momen istimewa dari acara-acara tersebut menjadi inspirasi bagi semua orang untuk terus berkarya dan menulis kisah-kisah baru.

“Penghargaan ini menjadi bagian dari rangkaian acara khusus Tencent Video di penghujung tahun, yang menandai pencapaian gemilang dan inovasi dalam industri hiburan. Sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada kreator-kreator yang berkontribusi, penghargaan ini menjadi perwakilan dari komitmen Tencent Video untuk terus berinovasi dan memberikan hiburan berkualitas tinggi kepada pengguna setianya,” jela Lesley Simpson, Head Country WeTv Indonesia.

BACA JUGA:  LESTI DA dan RIZKY BILLAR Mendominasi Kategori ‘KISS AWARDS 2020’

Berikut kategori tayangan yang mendapat penghargaan:

  1. New TV Series Face of the Year
  2. Potential TV Series Actor of the Year
  3. Breakthrough TV Series Actor of the Year
  4. TV Series Role of the Year
  5. TV Series Grouping of the Year
  6. Reputation TV Series Actor of the Year
  7. Quality TV Series Actor of the Year,
  8. Program Star of the Year,
  9. Shining Star of the Year Program,
  10. Rising Star of the Program of the Year,
  11. Program Group of the Year,
  12. Potential Singer of the Year,
  13. Group of the Year,
  14. Singer-Songwriter of the Year,
  15. Quality of the Year.
  16. The Most Popular Singer of The Year,
  17. The Most Influential Singer of The Year,
  18. The Most Anticipated Work,
  19. Potential Film Actor of The Year,
  20. Breakthrough Film Actor of The Year,
  21. Quality Film Actor of The Year,
  22. Most Popular Film Actor of The Year,
  23. Film Actor of The Year,
  24. The Most Popular Overseas Actor of The Year,
  25. The Most Popular Overseas Actress of The Year,
  26. The Most Influential Overseas Artist of The Year,
  27. The Most Popular Movie Actor of The Year,
  28. The Fashion Artist of The Year,
  29. The Leap Artist of The Year,
  30. The Charming Artist of The Year,
  31. The New Power Artist of The Year,
  32. The Outstanding Artist of The Year,
  33. The Charming Artist of The Year;
  34. The All-Around Artist of The Year,
  35. The Most Commercially Valuable Artist of The Year,
BACA JUGA:  Peserta Audisi Miss Indonesia 2020 Mengalami Peningkatan Dari Kualitas Public Speaking dan Latar Belakang Pendidikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *