Kolaborasi WeTV dan Dofala Inc Hadirkan Serial Animasi Riseman, Siap Tayang 23 Desember 2023

Ms. Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia bersama Mr. Jinchul Kim, Direktur Dofala Inc.dan Mr. Kim Young Soo, Direktur Regional KOCCA (Korean Content Creative Agency) Indonesia. (Foto : Fah)

Dipenghujung akhir tahun 2023, Flatform streaming Over-the-Top (OTT), WeTV melakukan penandatangan perjanjian lisensi konten dengan perusahaan animasi terkemuka di Asia, Dofala Inc. untuk penayangan serial animasi Riseman.

Acara ini menandai kolaborasi penting antara Korea dan Indonesia dalam industri kreatif. WeTV, diwakili oleh Country Head WeTV Indonesia Ms. Lesley Simpson, sedangkan Mr. Jinchul Kim selaku Direktur Dofala Inc, mewakili Dofala Inc yang menjadi pelopor dalam produksi animasi di Asia.

“Kami di WeTV sangat gembira bisa bermitra dengan Dofala Inc. Serial Riseman memiliki kualitas produksi yang luar biasa dan kami yakin akan sangat disukai oleh penonton kami di Indonesia dan di luar negeri. Kami yakin Riseman akan mendapatkan tempat khusus di hati para penonton. Ini adalah langkah besar bagi WeTV dalam menghadirkan konten berkualitas dan inovatif.” jelas Country Head WeTV Indonesia, Ms. Lesley Simpson pada wartawan di Panggung Utama KOREA 360, Lotte Shpping Avenue Mall Jakarta Sabtu (23/12/2023)

Anak anak pecinta film animasi Korea bersama maskot Riseman. (Foto : Fah)

“Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini. Kemitraan dengan WeTV membuka peluang besar bagi Dofala Inc. untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan membawa cerita-cerita kami di Indonesia.” sambung Direktur Dofala Inc., Mr. Jinchul Kim

Acara ini juga dihadiri Mr. Kim Young Soo, Direktur Regional KOCCA (Korean Content Creative Agency) Indonesia. Ia mengatakan kehadiran perwakilan KOCCA menandai dukungan penuh dari lembaga pemerintah Korea Selatan untuk proyek kolaborasi ini.

BACA JUGA:  Mendapatkan Polling Tertinggi, Eby (Bima) Dipastikan Melaju Ke Babak Top 8 D’Academy 5

“Proyek ini tidak hanya menunjukkan kekuatan industri kreatif Korea dan Indonesia, tetapi juga menjadi bukti bahwa kolaborasi antar negara dapat menghasilkan karya yang menginspirasi dan menghibur.” Ungkap Mr. Kim Young Soo

Penandatanganan perjanjian ini bukan hanya sebuah pencapaian dalam produksi konten kreatif, namun juga langkah besar dalam memperkuat hubungan antara Korea dan Indonesia dalam industri hiburan.

“WeTV dan Dofala Inc. berharap kolaborasi ini akan membawa Riseman ke hati penonton di seluruh Asia, terutama Indonesia,” pungkas Lesley Simpson.

Riseman adalah serial animasi HD 3D yang menarik, menampilkan aksi dan komedi, ditargetkan untuk penonton berusia 6-14 tahun. Serial ini dibuat oleh penulis terkenal Kobayashi Yuji, yang terkenal dengan karya-karyanya seperti Ultraman X dan Sailormoon. Cerita ini mengisahkan Scott, seorang anak laki-laki yang baik hati namun canggung, yang dipilih oleh Kepolisian Antariksa untuk menjadi Riseman, pahlawan super yang melindungi Bumi dari monster luar angkasa dengan kekuatan Geostone misterius.

Riseman S1 mulai tayang perdana di WeTV pada Sabtu, 23 Desember 2023, pukul 11.00 WIB dan dapat disaksikan setiap hari di jam yang sama. Setiap hari tayang 1 episode dan bagi pelanggan WeTV VIP dapat menonton 2 episode lebih awal.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara dan serial animasi Riseman”, silakan kunjungi situs www.dofala.co.id serta aplikasi dan situs WeTV.

BACA JUGA:  Para Pemain ‘Dari Jendela SMP’ Uji Kekompakan Lewat Games Kocak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *