Dipertemukan Kembali Dengan Antonio Blanco Jr di ‘Dia Yang Kau Pilih’, Zoe Jackson Sebut Protagonis Nggak Harus Cengeng dan Berani Perlawanan

Antonio Blanco Jr dan Zoe Jackson dalam sinetron terbaru SCTV Dia Yang Kau Pilih .(Foto.Fah)

Sinetron terbaru SCTV “Dia Yang Kau Pilih” telah mengawali penayangan perdananya pada hari Senin, 9 Oktober 2023 lalu.  Sinetron yang diproduksi Sinemart ini dibintangi sederet aktor dan aktris muda berbakat diantaranya Antonio Blanco Jr dan Zoe Jackson.

“Dia Yang Kau Pilih” bercerita kehidupan gadis cantik dan baik hati bernama Kinara (Zoe Jackson) yang berjuang sebagai tulang punggung keluarga hingga mempertemukannya dengan pria tampan seorang CEO perusahaan mode terkenal di Indonesia bernama Dafa (Antonio Blanco Jr).

“Karakter Dafa ini dari keluarga yang punya, seorang CEO perusahaan fashion yang sangat terkenal di Indonesia. Walaupun dia sangat kaya raya tapi keluarganya broken home, karena orang tuanya cerai dan papanya masuk penjara karena kesalahan yang Dafa buat, yakni ayahnya Kinara hingga lumpuh dan sebagainya,” jelas Antonio Blanco pada wartawan Kamis (12/10).

Lebih lanjut lelaki yang biasa disapa Nio ini menjelaskan bahwa saat papanya di penjara, mamanya menikah lagi dengan seorang konglomerat.

“Nah disitulah konflik terjadi di keluarganya, Dafa menjadi benci dan kecewa banget dengan mamanya, karena disaat papanya di penjara bukannya disuport tapi malah menikah lagi dengan laki – laki lain,” tandas Nio.

Untuk Kinara yang diperankan Zoe Jackson, karakternya sangat jauh berbeda dari dari Dafa yang kehidupannya kaya raya. Kinara memiliki karakter yang sangat cerdas, sangat berpotensi, sangat pintar dan sangat baik.

BACA JUGA:  Melamar Gadis Di Bali, Hotman Paris : Senang Sekali Karena akan Dipanggil Opung

“Sebenarnya keluarga Kinara ini ada kesamaan juga dengan keluarga Dafa, meski keluarga utuh tapi ada rusaknya juga karena keadaan. Papanya lumpuh oleh keluarga Dafa, membuatnya jatuh miskin dan sehari – harinya susah untuk makan. Tapi Kinara itu rela melakukan apapun untuk membahagiakan keluarganya. Jadi Kinaralah menjadi tulang punggung keluarganya,” urai Zoe Jackson.

Pertemuan Kinara dan Dafa dimulai dari salah satu panti asuhan dan Dafa melihat potensi yang dimiliki Kinara.

“Dafa melihat Kinara itu nggak punya hubungan buruk dengan ibunya, dan menilai sosok Kinara adalah wanita idaman selama ini. Karena pekerja keras, sangat baik dan peduli sama orang lain,” ujar Nio.

Sebelumnya Zoe dan Nio juga pernah bermain sinetron SCTV ‘Buku Harian Seorang Istri’ (BHSI) dan karakter Nana dan Pasha sudah melekat dalam diri mereka berdua. Dan untuk pertama kalinya mereka berdua dipasangkan sebagai kekasih di sinetron ‘Dia Yang Kau Pilih’.

Diakui Zoe karakter Nana yang sudah melekat pada dirinya ini nggak mudah untuk menghilangkannya karena selama 2 tahun dirinya dikenal dengan karakter tersebut. Namun dirnya juga harus professional untuk melepaskan karakter Nana dengan karakter barunya agar penonton melihatnya Kinara di ‘Dia Yang Kau Pilih’ ini.

“Kalau boleh jujur melepas karakter Nana itu nggak nggak gampang ya, karena Nana itu sudah melakat dalam diri aku dan di hati aku. Apalagikan sudah 2 tahun karakter Nana, jadi sudah makanan sehari – hari, memang agk sulit juga merubahnya. Tapi dengan sosok Kinara ini menunjukkan nggak setiap protagonis itu nggak harus cengeng dan berani perlawanan,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Furi Harun, Bersahabat Dengan Arwah Boneka Koleksinya Layaknya Keluarga

Selain Antonio Blanco Jr dan Zoe Jackson, ‘Dia Yang Kau Pilih’ ini juga dibintangi oleh Naufal Samudra, Djihan Ranti, Nadya Raisa, Delano Daniel, dan masih banyak lagi.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *