9 Bulan Absen Di TV, ARI LASSO Tampil Spesial Di ‘KONSER INDOSIA28EST’ Dengan Moge, AYU TING TING dan DEWI PERSSIK

Ari Lasso Tampil Spesial Dengan Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting Di HUT Indosiar ke-28.(Foto : Istimewa)

Lama tak mucul dilayar tv, Soloist yang sukses melahirkan karya hits yang tak lekang oleh waktu, Ari Lasso kini tampil untuk pertama kalinya di HUT INDOSIAR Ke-28. Ari tampil spektakuler di ‘KONSER INDOSIA28EST’ dengan treatment menggunakan naik motor besar. Pelantun ‘Mengejar Matahari’ ini merasa bersyukur diberikan kesempatan untuk tampil di HUT INDOSIAR ke-28 ini.

“Saya bersyukur setelah sakit 9 bulan dan kini comeback diacara besar HUT INDOSIAR ini.” ujarnya pada wartawan usai perfromnya Selasa (10/01).

Bagi Ari beryanyi dengan menggunakan motor besar merupakan treatmen terberat selama karir hidupnya di musik.

“Ini juga sebuah tantangan, tapi Maria berhasil meyakinkan teman -teman produksi yang membuat saya nyaman dan berjalan lancar. Padahal aku itu paling anti kerek – kerek diatas,” terangnya.

Ari juga menjelaskan bahwa yang membuat dirinya mau bergabung dan menerima tantangan naik motor gede di HUT INDOSIAR ke-28 ini karena selain nyaman, tim nya juga bagus.

“Brief nya mateng, mototnya juga motor yang biasa aku kendalikan, jadi aman – aman aja,” akunya.

Ari tak hanya sendiri membawakan lagu – lagu hitsnya, namun mantan vokalis Dewa 19 ini juga ditemani penyanyi dangdut yang sudah tidak asing lagi di layar kaca, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik. Beberapa lagu yang dibawakannya antara lain ‘Misteri Ilahi’, ‘Hampa’ dan ‘Rahasia Perempuan’.

BACA JUGA:  Rangga Azof Bukan Type Haico Van Der Ken, Terlalu Bucin dan Posesif

Dikatakan Ari meski dirinya belum begitu pulih dari sakitnya, namun ia mencoba untuk lebih tegar menghadapinya. Karena menurutnya segala sesutu itu butuh keberanian untuk menghadapi rasa sakit.

“Kesembuhan ini anugerah dari Tuhan, begitupun dengan pekerjaan ini, harus menerimanya dan menjalaninya dengan penuh keberanian. Nggak boleh manja-lah,” tandasnya.

Meski demikian Aripun masih tetap membatasi kegiatannya di entertaint dan bahkan iapun masih tetap kontrol mengenai makanan yang diasupnya demi menjaga kesehatannya. Sedangkan untuk pengobatannya sudah tidak lagi jalankannya.

“Jadi maksimal aku ada kegiatan 3 kalilah seminggu, mohon maaf bila ada undangan yang tidak bisa dipenuhi,” ungkapnya.

Selain Ari Lasso, Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting, di HUT INDOSIAR Ke-28’ juga dimeriahkan sederetan artis ternama diantaranya Iwan Fals, Farel Prayoga, Via Vallen & Chevra Yolandi, Tri Suaka, 28 D’Diva yang terdiri dari 28 diva jebolan ajang pencarian bakat INDOSIAR dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan 8 host idola Indonesia yakni, Raffi Ahmad, Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim Ruben Onsu, Jirayut, Lady Rara, dan Rina Nose, mengawal kemeriahan dan pertunjukan yang luar biasa “KONSER INDOSIA28EST”.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *