Perebutan Posisi Menuju Quarter Finals Piala Dunia 2022

Round of 16 (PORTUGAL VS SWITZERLAND). (Foto : Istimewa)

Setelah Netherlands dan Argentina memastikan diri melaju ke Quarter Finals Piala Dunia 2022, Minggu malam (04/11) giliran France dan England berhasil menaklukkan lawan mereka masing-masing. France berhasil tumbangkan Poland dengan skor akhir 3-1 sementara England sukses membobol gawang Senegal sebanyak 3 kali tanpa balas. Netherlands dipastikan akan menghadapi Argentina di Quarter Finals sedangkan Harry Kane dan pemain terbaik England lainnya akan berhadapan dengan Mbappe bersama squad France lainnya.

Dini hari nanti tepatnya Selasa, 6 Desember 2022 pukul 01.15 WIB, Juara Grup G Brazil akan berhadapan dengan Korea Republic sebagai Runner Up Grup H. Setelah berhasil bermain garang di fase grup dan berhasil menumbangkan Portugal dengan skor akhir 2-1, Korea Republic kembali bersiap menorehkan sejarah baru menghadapi Tim Samba, Brazil. Salah satu pemain Brazil yang disegani, Neymar dikabarkan kondisinya mulai membaik setelah cidera yang sempat dialami pada laga fase grup lalu. Akankah Neymar kembali bermain di babak 16 besar demi menumbangkan Korea Republic?

Berlanjut di malam hari giliran Juara Grup F yakni Morocco menghadapi Spain sebagai Runner Up Grup E yang juga akan disiarkan LIVE oleh SCTV, INDOSIAR, Vidio, dan Nex Parabola pada hari Selasa, 6 Desember 2022 pukul 21.15 WIB dari Education City Stadium. Memasuki hari Rabu, 7 Desember 2022 dini hari Juara Grup H Portugal akan berhadapan dengan Switzerland. Meski sempat dikalahkan oleh Korea Republic, Portugal berhasil mengungguli posisi klasemen di Grup H dan keluar sebagai Juara Grup H. Kini Portugal kembali harus berjuang ekstra menghadapi Switzerland yang memiliki percaya diri penuh setelah menumbangkan Serbia dengan skor akhir 3-2 di fase grup. SCTV, INDOSIAR, Vidio, dan Nex Parabola akan menyiarkan secara LIVE dari Lusail Stadium sengitnya perebutan posisi menuju 8 besar Piala Dunia 2022 antara Portugal dengan Switzerland pada hari Rabu, 7 Desember 2022 pukul 01.15 WIB.

BACA JUGA:  Indonesia Berhasil Lolos Kebabak Semifinal, Akan Hadapi Myanmar Di AFF FUTSAL CHAMPIONSHIP 2022

SCTV akan menayangkan seluruh laga Round of 16 FIFA World Cup Qatar 2022™ dengan komentator berbahasa Inggris sementara INDOSIAR hadirkan pengalaman menonton laga FIFA World Cup Qatar 2022™ dengan komentator dari tanah air. Bagi pecinta sepak bola yang ketinggalan menyaksikan siaran LIVE pertandingan di babak 16 besar, tidak perlu khawatir karena SCTV juga akan menyiarkan ulang pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 setiap hari pukul 08.00 WIB. Di hari Selasa, 6 Desember 2022 pukul 08.00 WIB besok SCTV akan menayangkan kembali pertandingan antara France dengan Poland. Begitu pula dengan INDOSIAR juga akan menayangkan FIFA World Cup Qatar 2022™Best Match antara Brazil dengan Korea Republic pada hari Selasa, 6 Desember 2022 pukul 04.00 WIB yang hadir lebih spesial dengan komentator ternama tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *