Inul Daratista Sebut Lesti DA Sebagai Panutan Untuk Penyanyi Jebolan Indosiar, Ini Alasannya

Inul Daratista dan Lesti DA . (Foto : Istimewa)

Penyanyi yang dikenal dengan Goyang Ngebornya, Inul Daratista melihat dunia entertant saat ini berkembang dengan cepat. Terlebih banyak ajang pencarian bakat yang digelar diberbagai stasiun tv, tak terkecuali Indosiar.

Melalui programnya seperti Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Dangdut Academy (DA), Pop Academy dan lainnya, Indosiar banyak melahirkan penyanyi baru yang bertalenta yang kini sukses dan dikenal masayarakat luas, salah satunya Lesti DA.

“Lesti punya kualitas dan karakter, juga bisa memanage sendiri dimana dia bisa bertahan. Apalagi dia juga masih muda, terlepas sekarang ini baru saja memiliki anak, saya ucapkan selamat buat Listi selalu berbahagia terus dengan si kecilnya,” ungkap Inul di virtual Jelang HUT Indosiar Ke 27, Rabu (29/12)

Lebih lanjut Inul mengatakan bahwa Lesti didunia entertaint layak diperhitungkan karena punya kualitas dan konsistensi prestasi serta karyanya.

“Harapan saya juga adik – adiknya nyusul seperti Lesti, jangan hanya diam ditempat. Aku berharap ya kayak Rara LIDA dan yang lainnya bisa nyusul. Dan kalian bisa bertarung prestasi, supaya kedepannya ada generasi Lesti. Semua peluangnya sama seperti Lesti. Seperti saya dulu juga ada Uut, Annisa Bahar dan lainnya. Nah nantinya kita bisa lihat siapa nantinya yang akan tumbuh berkembang, bertahan dan tetap eksis. Jadi ketika liahat Lesti yang udah bagus, merasa minder, jangan sampai nyalinya ciut,” papar Inul.

BACA JUGA:  Denny Sumargo Mengaku Dirugikan 700 Juta, Kuasa Hukumnya Sebut Total Semua Bisa Mencapai 1 Milliar

Inul juga menjelaskan bahwa Lesti tahu mana lagu yang bagus dan tidak untuknya. Dirinya juga pernah mengajarkannya untuk pandai memilih lagu yang disesuaikan dengan karakternya.

“Jadi ketika eksis harus memilih lagu dan siapa penciptanya membwa danm mengarahkan kamu menjadi artis yang punya lagu yang bagus bagus. Anak anakku yang lain juga harus begitu, jangan karena lagit hit koplo ikut ikutan, jadi kayak nggak punya arah,” tandas Inul.

Kalau sudah punya kualitas, karater dan prestasi maka kejarlah, lanjut Inul, sampai dimana kekuatannya hingga viral. “Bila ingin menjadi viral yang bagus, jangan sampai viral yang ecek ecek,” harapnya.

Inul juga menceritakan bahwa dirinya juga tidak menyangka hingga sekarang ini menjadi orang yang sukses dan terkenal.

“Rasanya nano nano, tapi juga harus disyukuri dan berkah luar biasa. Tapi saya juga harus menjaga diri baik baik karena sebagai seorang ibu, juri dan orang yang punya karyawan,” pungkasnya.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *