Lewat Peran Protagonis Di ‘Dewi Rindu’ Bikin Netizen Baper dan Nangis, Angela Gilsha; Artinya Peran Aku Sukses dan Diterima Masyarakat

Angela Gilsha berperan sebagai Dewi disinetron ‘Dewi Rindu’. (Foto : Fah)

Setelah membintangi ‘Cinta Samudra’, artis cantik Angela Gilsha kembali berakting disinetron terbarunya berjudul ‘Dewi Rindu’ yang berperan sebagi Dewi. Bila sebelumnyanya Angela selalu memerankan karakter antagonis, kini disinetron produksi Sinemart ini ia berkarakter protagonis.

Menurut Angela dengan perubahan karakter ini juga banyak netizen atau penggemarnya yang mendukungnya. Iapun tidak menyangka dengan karakternya di Dewi Rindu dapat diterima oleh para penggemarnya.

“Aku kira dengan perubahan karakter ini nggak cocok tapi banyak juga yang dukung, dan pas mereka lihat aku jadi Dewi pada pangling, karenakan selama ini aku dikenal dengan antagonisnya,” ujar Angela di virtual press tour lokasi syuting ‘Dewi Rindu’, Kamis (16/12).

Dikatakan Angela, dirinya juga tidak menyangka bahwa sinetron Rindu Dewi ini tranding di media sosial dan bahkan dalam beberapa hari di video.com lebih dari 5juta penonton.

“Pastinya terima kasih banyak buat yang udah antusias ngedukung Rindu Dewi dari awal, dan aku juga suka komen di video.com dan Instagram. Puji Tuhan, netizen bilang bagus, pokoknya komennya positif, sofar nggak ada komen yang negative. Tapi aku juga deg degan juga, karenakan aku dikenal dengan antagonisnya. Semoga kalian bisa menikmati dan suka dengan ceritanya,” papar Angela.

Angela Gilsha, Ahmad Megantara dan Dylan Carr disinetron ‘Dewi Rindu’. (Foto Istimewa)

Lebih lanjut Angela juga menjelaskan dengan aktingnya di Dewi Rindu ini banyak yang bilang ada yang baper dan nangis juga.

BACA JUGA:  Hamemayu Bawono : Perankan ‘Rachel Kecil’ Di Film ‘Bisikan Gaib’

“Jadi artinya peran aku sukses dan banyak diterima oleh masyarakat,” tandasnya.

Angela juga menambahkan bahwa dirinya sangat menikmati peran protagonis ini. Karena sebelumnya dengan peran antagonisnya tidak dari hati melainkan dari ekspresi, suara dan raut muka saja.

‘Jujur aku lebih menikmati di ‘Dewi Rindu ini. Jadi memerankan antagonis ini  hanya sekedar marah – marah dan keluar aja. Tapi kalau yang sekarang karena pak Gita membimbing kita banget jadi peran protagonis ini keluar dari hati, jadi nggak ada paksaan,” terang Angela.

Sinetron ‘Dewi Rindu’ juga dibintangi Ahmad Megantara, Dylan Carr, Ika Puspitasari, Cut Keke, Maudy Wilhemina, Yadi Timo, Sultan Jhorgy Dominique Regina, Anthony Xie, Indah Nicole dan masih banyak lagi.

Saksikan sinetron ‘Dewi Rindu’  mulai Senin 13 Desember 2021 pukul 19.30 WIB, hanya di SCTV, Satu Untuk Semua!Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *