RCTI Hadirkan X FACTOR INDONESIA 2021, Untuk Menjadi Bintang Masa Depan

RCTI Hadirkan X Factor Indonesia mulai 13 Desember 2021. (Foto : Istimewa)

RCTI Bersama Fremantle menghadirkan X Factor yang merupakan salah satu brand besar ajang pencarian bakat kelas dunia. Dengan tampilan lebih fresh bersama dengan kombinasi dan kolaborasi deretan juri mentor yang menarik dan seru yakni Anang Hermansyah, Rossa, Ariel ‘Noah’, BCL dan Judika, dan dipandu oleh Robby Purba.

Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI mengatakan bahwa RCTI dengan bangga, X Factor Indonesia hadir kembali mencari faktor X untuk menjadi bintang masa depan Tanah Air.

“RCTI sendiri terus berinovasi dalam menjalani proses kreatif produksi dan program agar selalu bisa menghadirkan tontonan spesial ke masyarakat khususnya dalam program X Factor Indonesia. Selain itu, hadirnya X Factor Indonesia merupakan bentuk komitmen RCTI dalam mendukung perkembangan dan kesuksesan para peserta menjadi talenta baru dalam dunia hiburan serta sebagai penggerak ekonomi kreatif dalam industri musik,” papar Dini Putri saat preskon X Faktor Indonesia, Kamis (9/12).

Audisi X Factor Indonesia tahun ini berhasil mencapai lebih dari 19.000 video peserta yang berasal dari berbagai daerah dan melalui berbagai platform. Semua memiliki kesempatan untuk mengikuti dan menyanyi di depan para juri.

“Audisi X Factor Indonesia memberikan pemandangan baru pada sebuah ajang pencarian bakat. Seru banget, karena penyanyi dari barbagai macam genre, usia, latar belakang seakan menemukan rumah barunya di X Factor Indonesia. Mereka disatukan oleh impian yang sama, untuk berkarya di industri musik Indonesia. Audisi ini babak yang penting bagi peserta untuk unjuk kemampuan dan faktor X mereka di hadapan Judika, Rossa, Ariel ‘Noah’, BCL dan Anang” ucap Fabian Dharmawan selaku VP Head Of Production Operation Division RCTI.

BACA JUGA:  Champions TV dan Vidio Official Broadcaster Tokyo 2020 Paralympic Games
RCTI Hadirkan X Factor Indonesia mulai 13 Desember 2021. (Foto : Istimewa)

Hadirnya X Factor Indonesia tahun ini merupakan momen yang sangat dinantikan oleh para talenta musik berbakat Indonesia, bukan hanya yang berusia muda namun juga memberikan kesempatan kepada usia di atas 27 tahun hingga tak terbatas usia selama masih sehat dan mampu, bukan hanya solo namun juga terbuka untuk Duo ataupun Group. Dan ini perbedaan utama antara X Factor dengan acara-acara lain yang sejenis.

Menurut Victor Ariesza selaku Co Managing Director Fremantle, X Factor Indonesia diyakini akan berhasil dengan maksimal  mengikuti kesuksesan X Factor di puluhan negara lainnya, seperti Amerika Serikat, Australia, Jerman, Rusia, Bulgaria, Italia, Turki, Afrika Selatan, Thailand, Philipina dan Saudi Arabia, karena hanya di X Factor kita mencari talenta khusus yang mempunyai faktor X yang tidak dimiliki kontestan lainnya, bisa berupa ke-khasan suara, teknik vokal, kemampuan menyanyikan berbagi genre musik, dan lain-lain.

“Inilah yang akan menjadi kunci kesuksesan X Factor Indonesia, sehingga para pemirsa RCTI  menantikan hadirnya X Factor Indonesia dengan konsep yang lebih menarik dan para mentor yang seru untuk disaksikan,” ungkap Victor

Sakti Parantean juga selaku Co Managing Director Fremantle juga menambahkan, fakta keberhasilan brand X Factor di dunia internasional dimana muncul artis-artis besar  jebolan X Factor seperti One Direction, Little Mix, Leona Lewis, James Arthur dan banyak lagi.

“Di Amerika dan Inggris dimana X Factor sangat digemari, banyak drama terjadi dalam tayangan dimana para mentor berusaha untuk melatih, mengemas, dan mendukung kontestan asuhannya supaya dapat mencapai kemenangan, hal ini jugalah yang akan ditampilkan dalam X Factor Indonesia dengan kelima Judges Mentor pilihan yang sangat smart dan berpengalaman dalam industri musik komersial di Indonesia,” pungkas Sakti Parantean.

BACA JUGA:  Karir Leslar Di Tahun 2022 (Macan Air) Melonjak, Hati Hati Dengan Rumah Tangganya

Saksikan keseruan X Factor Indonesia menghiasi televisi keluarga Indonesia mulai 13 Desember 2021, setiap Senin dan Selasa pukul 18.00, hanya di RCTI.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *