Duet Spektakuler NOCIL (TIM HAPPY) dan AULIA DA, Tuai Pujian dan Kantongi 4 Standing Ovation Di Bintang Pantura 6

Aksi Memukau serta Menghibur dari Nocil (Tim Happy) dan Aulia DA Sukses Menuai Berbagai Pujian hingga Empat Standing Ovation di Bintang Pantura 6 Babak TOP 6 Besar Group 1. (Foto : Istimewa)

Kompetisi di Panggung Impian Bintang Pantura 6 semakin mengerecut dan memanas, para Mentor satu-persatu harus rela kehilangan anak asuhnya.

Pada konser Bintang Pantura 6 Panggung 6 Besar Group 1 yang tayang Rabu malam (13/10), tiga biduan dan biduanita terpilih tampil ditemani Konco Duet dari alumnus ajang pencarian bakat Indosiar yaitu Dangdut Academy dan Liga Dangdut Indonesia.  Desofi (Tim Happy) berduet dengan Randa LIDA, Nocil (Tim Happy) berkolaborasi dengan Aulia DA dan Nopar (Tim Sayang) akan unjuk kebolehannya dengan Juara 1 LIDA 2020 yakni Meli LIDA.

Chemistry antara Desofi (Tim Happy) dan Randa LIDA terasa sampai ke hati pendengarnya ketika membawakan lagu “Dinding Kaca”. Di tengah aksinya, Desofi secara spesial melantunkan sinden Jawa Barat hingga Tari Jaipong. Usahanya yang maksimal pun mencuri hati Juragan Pantura dan seluruh Mentor Bintang Pantura 6, hingga memperoleh saweran senilai Rp 300 ribu, banjir pujian hingga meraih empat standing ovation.

“Kalian cocok banget berdua, aku seperti bukan nonton Bintang Pantura 6, Desofi bagus membuktikan diri dengan keluar dari zona nyaman,” tutur Via Vallen.

Aransemen lagu “Konco Mesra” yang berbeda dan lebih fresh dihadirkan oleh Nocil (Tim Happy) dan Aulia DA di Bintang Pantura 6 Panggung 6 Besar Group 1. Bukan Nocil namanya, kalau tidak menyuguhkan penampilan yang menghibur serta meriah. Kali ini, Nocil kembali sukses membuat sisi studio 5 Indosiar ikut bergoyang sepanjang lagu berdendang. Berkat aksinya yang memukau, Nocil mengantongi saweran Rp 400 ribu hingga empat standing ovation. Dewi Perssik pun menilai bahwa duet antara Nocil dan Aulia DA spektakuler.

BACA JUGA:  Anak Didik Via Vallen dan Dewi Perssik Pastikan Diri Melaju Ke Babak Selanjutnya Di Bintang Pantura 6

Nopar (Tim Sayang) menjadi satu-satunya anak asuh Via Vallen yang bertahan di babak 6 besar Bintang Pantura 6. Berkolaborasi dengan Meli LIDA, Nopar memilih lagu yang berkisah tentang asmara yakni “Dalan Liyane”. Tak mau kalah dengan biduanita yang telah tampil sebelumnya, Nopar pun mengerahkan segala kemampuannya untuk mempertahankan posisinya di Panggung Impian Bintang Pantura 6. Memiliki suara yang merdu serta dapat menguasai panggung megah Indosiar, Nopar menjadi penutup kompetisi yang apik, biduan asal Pacitan ini juga sukses memikat hati seluruh dewan Juri dan Juragan Pantura. Mentor Happy Asmara memberikan pujiannya untuk Nopar

“Aku selalu terpesona setiap penampilan kamu, aku sangat terhibur,” puji happy Asmara.

Hasil akhir yang diperoleh lewat dukungan pemirsa di rumah, menempatkan Nocil (Tim Happy) di posisi teratas 35.32%, kemudian disusul oleh Desofi (Tim Happy) dengan nilai 32.51% dan Nopar (Tim Sayang) mendapatkan dukungan terendah yaitu 32.17%. Dengan demikian, Nopar (Tim Sayang) harus menghentikan langkahnya dan turun panggung Bintang Pantura 6 serta sang mentor Via Vallen harus berlapang dada karena telah kehilangan seluruh anak asuhnya di Bintang Pantura 6.

Kompetisi biduan dan biduanita masih akan terus berlanjut, malam ini hari Kamis, 14 Oktober 2021 LIVE pukul 20.30 WIB di Indosiar dari Group 2 akan unjuk kebolehannya. Mereka adalah Findi (Tim Kiyowo), Popo (Tim Happy) dan Via (Tim Terpesona). Jadilah saksi Juara Bintang Pantura 6 hanya di Indosiar, Luar Biasa!

BACA JUGA:  ‘Panggung Rakyat RTV’ Sambangi Penggemar Setia di Salatiga, Dihibur Artis Ibukota dan Lokal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *