Juragan Pantura, Soimah Berikan Kritik Membangun Untuk Dyah (Blitar) Di Panggung Bintang Pantura 6

DYAH – BLITAR Harus Terhenti perjuagannya di Babak TOP ( GROUP 2 Bintang Pantura 6. (Foto : Fah)

Persaingan Panggung Bintang Pantura 6 semakin terasa menegangkan pada Top 9 Group 2 pada Minggu malam (10/10). Mereka adalah Desofi (Bandung), Dyah (Blitar), dan Nocil (Lampung) yang akan kembali memberikan penampilan terbaiknya untuk memikat perhatian para Mentor dan pemirsa di rumah.

Kolaborasi Nocil (Lampung) dengan Syahiba Saufa membuka kompetisi lewat lagu “Aku Bukan Jodohnya”. Penampilan anak didik Happy Asmara (Tim Happy) tersebut pun diganjar dengan empat bintang oleh para Mentor. Tidak hanya itu, Via Vallen sebagai salah satu Mentor yang bertugas pun memuji penampilan Nocil (Lampung) dengan Syahiba Suafa.

“Penampilan Nocil dengan Syahiba pada malam ini terlihat saling mengisi antara satu dengan yang lainnya dan terlihat Nocil sudah matang mempersiapkan dirinya malam ini. Bahkan saya merupakan satu dari empat Mentor yang pertama kali menarik tuas untuk memberikan apresiasi atas penampilan memukau kalian malam ini,” puji Via Vallen.

Tidak mau kalah dari Nocil, anak didik Happy Asmara (Tim Happy) lainnya yakni  Desofi (Bandung) yang berduet dengan Tasya Rosmala pun berupaya tampil maksimal lewat lagu “Mendem Kangen”. Usaha dari dara asal Bandung tersebut  berbuah manis dengan meraih bintang  hingga pujian dari seluruh Mentor. Menurut Dewi Perssik penampilan Desofi sudah bisa setara dengan Tasya Rosmala malam ini.

“Chemistry yang kalian tampilkan malam ini membuat pesan dalam lagu ini tersampaikan dengan baik,” kata Dewi Perssik

BACA JUGA:  Rheno Poetiray – Sikap Cewek Ngambek Dengan Pasangannya Dituangkan Di Single ‘Diam’

Berbeda dengan Nocil (Lampung) dan Desofi (Bandung), duet romantis Dyah (Blitar) bersama Tri Suaka dalam lagu “Banyu Moto” hanya mendapatkan satu buah bintang dari Mentor. Kritik membangun pun disampaikan oleh Juragan Pantura Soimah yang merasa Dyah terlihat tidak seperti dirinya sendiri

“Saya melihat penampilan Dyah terlalu dipaksakan dengan gimmick yang centil, karena karakter Dyah sendiri adalah kalem, jadi menurut saya harusnya Dyah harus lebih kreatif mengembangkan apa yang ada dalam dirinya sehingga akan terlihat lebih orisnil,” saran Soimah.

Perolehan akhir polling Bintang Pantura 6 Top 9 Group 2  menempatkan Nocil (Lampung) di posisi teratas disusul dengan Desofi (Bandung) di posisi kedua dan Dyah (Blitar) di posisi terakhir. Dengan demikian, Dyah pun harus mengakhiri perjuangannya di kompetisi Bintang Pantura 6 dan membuat Tim Terpesona harus kehilangan salah satu anak didiknya di babak Top 9 Bintang Pantura 6.

Bintang Pantura 6 akan kembali menampilkan Findi (Lampung), Popo  (Lampung) dan Dias (D.I Yogyakarta) dalam Konser Bintang Pantura 6 Top 9 Grup 3 pada hari Selasa, 12 Oktober 2021.Mereka akan memberikan penampilan terbaiknya di depan para Mentor dan pemirsa di rumah. Saksikan terus Bintang Pantura 6 setiap hari LIVE pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar Luar Biasa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *