Kejutan Madam Inul Daratista Pada Via (Kurabaya) Di Panggung Bintang Pantura 6

Madam Inul Daratista berikan kejutan pada Via (Kurabaya) di Bintang Pantura 6 Group 2. (Foto : Istimewa)

Persaingan di Panggung 12 Besar Bintang Pantura 6 berlangsung semakin sengit dengan penampilan dari Grup 2 yang berduet dengan Konco Pantura pada Kamis malam (7/10). Mereka adalah Nopar (Pacitan) yang berduet dengan Selvi BP, Popo (Lampung) dengan Ratu BP, Yandi (Buton) dengan Jamila BP, serta Via (Kuburaya) dengan Lilis BP.

Panggung 12 Besar Bintang Pantura 6 Group 2 juga kedatangan Rekan Bisnis Juragan Soimah yang sukses melahirkan anak didik di kompetisi Bintang Pantura 1 hingga 5 sebagai Juara yakni Madam Inul Daratista. Begitupun dengan Nassar, Via Vallen, Dewi Perssik, dan Jenita Janet sebagai Mentor yang bertugas sangat bahagia menyambut kehadiran Madam Inul Daratista.

Perwakilan dari Tim Kiyowo yakni Yandi (Buton) membuka kompetisi lewat lagu “Birunya Cintaku” yang tampil berduet dengan Jamila BP. Nassar sebagai Mentor sangat bahagia karena penampilan Yandi (Buton) bersama Jamila BP diganjar empat bintang oleh keempat Mentor dan mendapat saweran Rp 500 Ribu dari Juragan Soimah.

“Nassar terima kasih karena anak didikmu telah membuat rekan saya bahagia melihat penampilannya”, ujar Juragan Soimah yang langsung ditambahkan oleh Madam Inul Daratista. “Nassar, anak didikmu pintar sekali. Penampilannya sangat baik,” puji Madam Inul Daratista.

Pujian lainnya juga datang dari Dewi Perssik yang tidak lain adalah mantan Mentor Yandi (Buton) sebelumnya.

“Malam ini aku dorong tuas untuk penampilanmu karena aku sangat bangga melihat kamu yang tidak tampak canggung berduet dengan Jamila,” tutur Dewi Perssik.

BACA JUGA:  Pintu Berkah Spesial Ramadan Episode “Kematian Yang Membuka Jalan Taubat” dan “Kisah Pertaubatan Mantan Maling”

Selanjutnya dari Tim Happy, Popo (Lampung) berduet dengan Ratu BP menyanyikan lagu “Lanange Jagat” yang dibuka dengan bergoyang bersama. Tidak sia-sia upaya Popo (Lampung) kali ini juga berhasil mendapat empat bintang dan mendapat saweran dari Juragan Soimah sebesar Rp 300 Ribu.

“Popo sebenarnya kamu sudah jadi sebagai performer dan malam ini kamu tampil bersama Ratu yang semakin melengkapi penampilanmu. Saya sangat menikmati penampilanmu bersama Ratu,” ujar Nassar.

Sementara utusan Dewi Perssik dari Tim Terpesona, Via (Kuburaya) malam tadi tampil berduet bersama peraih gelar Juara 1 Bintang Pantura 1, Lilis BP menyanyikan lagu “Jaran Goyang”. Duet Via (Kuburaya) dengan Lilis BP mendulang kesuksesan dengan meraih empat bintang yang langsung diberi saweran oleh Juragan Soimah sebesar Rp 400 Ribu.

“Alhamdulillah, terima kasih Lilis sudah meluangkan waktunya dan sudah tampil luar biasa bersama Via”, tutur Dewi Perssik.

Via (Kuburaya) yang juga merupakan seorang DJ menunjukkan kemampuannya di Studio 5 Indosiar semalam hingga mengajak Juragan Soimah, Madam Inul Daratista, dan keempat Mentor bergoyang bersama.

Nopar (Pacitan) dari Tim Sayang tampil sebagai biduan terakhir dari Grup 2 bersama Selvi BP lewat lagu “Perawan Kalimantan”. Saweran senilai Rp 300 Ribu diberikan oleh Juragan Soimah serta empat bintang pun diraih  Nopar (Pacitan). Via Vallen sebagai Mentor langsung menambahkan saweran untuk Nopar (Pacitan) senilai Rp 700 Ribu.

BACA JUGA:  Libatkan Fashion Guru Di Pop Academy, Bekal Menjadi Selebritis Berpenampilan Keren

“Selvi kamu memiliki aura positif sehingga lawan duet kamu tidak canggung. Keduanya sangat menghipnotis saya malam ini”, ungkap Dewi Perssik.

Sebelum menyaksikan perolehan akhir, tanpa disangka-sangka Madam Inul Daratista memberikan sebuah hadiah spesial untuk Via (Kuburaya) yang berisi sebuah dress berwarna silver dan memiliki makna istimewa bagi Madam Inul Daratista. Keberuntungan berikutnya juga berpihak pada Via (Kuburaya) yang meraih polling tertinggi dari Grup 2 dan memastikan diri untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sementara Juragan Soimah memilih untuk menyelamatkan Nopar (Pacitan) untuk menyusul Via (Kuburaya). Perolehan akhir menempatkan Yandi (Buton) berada di posisi terendah dibandingkan Popo (Lampung). Sehingga Yandi (Buton) harus turun panggung dan menghentikan perjuangannya di Bintang Pantura 6. Nassar (Tim Kiyowo) pun kembali harus kehilangan anak didiknya.

Panggung 12 Besar Bintang Pantura 6 akan terus berlanjut pada hari Jumat, 8 Oktober 2021 yang disiarkan secara LIVE oleh Indosiar sejak pukul 20.30 WIB. Empat biduan dan biduanita dari Grup 3 perwakilan Tim Kiyowo, Tim Sayang, Tim Terpesona, dan Tim Happy akan kembali bertarung di Panggung 12 Besar Bintang Pantura 6.

Saksikan Bintang Pantura 6 setiap hari pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar Luar Biasa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *