Paling Muda Di ‘Istri Impian’, Fay Nabila Dimomong Pemain Senior

Lian Firman, Fay Nabila dan Voke Victoria di pemeran Istri Impian di Semangat Senin Indosiar. (Foto : Fah)

Indosiar kembali menayangkan mega series terbarunya “Istri Impian”. Mega series yang tayang perdananya Senin 4 Oktober 2021 pukul 16.30 WIB ini diperankan oleh aktor dan aktris seperti Lian Firman, Voke Victoria, dan Fay Nabila. Bertepatan dengan penayangan episode perdana Mega Series ‘Istri Impian’ di Indosiar, para pemain Mega Series ‘Istri Impian’ menyapa langsung Indosiar Mania di Semangat Senin Indosiar.

Mereka bercerita mengenai karakter yang dimainkan dalam mega series “Istri Impian” hingga keseruan selama di lokasi syuting.

“Aku di ‘Istri Impian’ sebagai Dimas dan tidak ada karakter yang benar-benar jahat sejak awal,” ujar Lian Firman.

Lian juga menambahkan Mega Series ‘Istri Impian’ ini sangat berbeda karena ceritanya tidak selalu tentang romance dan tidak selalu bikin marah karena ada unsur komedinya.

“Hai Indosiar Mania jangan lupa sebentar lagi nonton “Istri Impian” di Indosiar jam 16.30 WIB ya!” sambung Firman yang disusul Voke Victoria dan Fay Nabila.

Alkisah, Vina paksa Dimas (anaknya) menikahi Nabila demi tutupi kejahatan bahwa dialah penyebab kematian ibu Nabila. Dimas tidak mencintai Nabila, dia hanya cinta sama Hanna (mantan pacarnya). Hanna tidak terima perjodohan mereka dan buat rumah tangga mereka kacau. Akankah Nabila harus ikhlas dan berusaha menjadi istri yang berbakti pada Dimas ?

Voke Victoria yang berperan sebagai Hanna merupakan kekasih Dimas, dan aktingnya banyak menguras air mata. “Iya aku di sini banyak menangis karena tidak rela kekasih sejatinya harus menikah dengan wanita lain,” cerita artis yang biasa disapa Voke ini.

BACA JUGA:  Ryan Wiedaryanto Ungkap Kejadian Heboh Eby, Afan, Sridevi, Rakha & Gralind di Loksyut VK OST Magic 5

Voke juga mengaku bahwa karakter antagonis dan protagonis memiliki kesulitan masing-masing. “Lucunya kalau aku lagi main protagonis justru banyak penggemar ingin aku memainkan karakter antagonis,” tandas Voke.

Sementara karakter yang dimainkan Fay Nabila sebagai sosok remaja yang ceria namun seketika harus menikah, dirinya harus mengalami kesedihan.

“Kesedihannnya karena cintanya tidak disambut dengan baik oleh Dimas,” ungkap Fay Nabila yang juga seorang musisi yang dibuktikan dengan menyanyikan sepenggal lagu yang dipopulerkan oleh Justin Beiber ini.

Diantara para pemain ‘Istri Impian’, Fay adalah aktris yang paling muda, dan dirinya merasa selalu di perhatikan atau di moongnya oleh kakak seniornya.

“Mungkin karena aku paling muda jadi aku berasa semuanya ‘momong’ aku gitu”, ujar Fay Nabila yang langsung ditanggapi dengan gelak tawa dari Lian Firman dan Voke Victoria.

Firmanpun memuji kemampuan akting yang dimainkan Voke dan Fay. Tak hanya itu, keberdaan mereka berdua juga dapat membangun suasana di lokasi syuting.

“Voke itu orang yang menyenangkan dan bisa membangun suasana kerja lebih nyaman. Aktingnya juga keren banget, begitu juga Fay. Seru aja jadinya di lokasi syuting,” pungkas Lian.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *