Persembahan Single Terbaru Rara LIDA dan Gunawan LIDA, Hadiah Untuk Gunara Lovers

Persembahan Single Terbaru Duet Rara LIDA dan Gunawan LIDA Untuk Gunara Lovers. (Foto : Fah)

Rara LIDA dan Gunawan LIDA yang lahir dari panggung kompetisi LIDA (Liga Dangdut Indonesia) merupakan dua dari sekian banyak generasi dangdut milenial yang juga fashionable dan berhasil membawa musik dangdut dapat dinikmati kaum milenial. Eksistensi Rara LIDA dan Gunawan LIDA di industri musik tanah air pun semakin dibuktikan dengan peluncuran single terbaru dari mereka untuk memanjakan para fansnya (Gunara Lovers) di berbagai penjuru daerah.

Single yang rencananya dirilis dalam waktu dekat ini bergenre dangdut klasik sedangkan judulnya mereka berdua masih merahasiakannya.

“Alhamdullilah bersyukur banget dipercaya untuk membawakan lagu ini bersama Gunawan LIDA oleh pencipta lagu ternama, proses rekaman lagu terbaru ini seru banget. Saat diberikan lagu ini aku juga langsung jatuh cinta pada pandangan pertama,” ujar Rara LIDA di Semangat Senin Indosiar (27/9).

Menurut Rara, single ini merupakan lagu pertama yang dinyanyikan berduet dengan Gunawan dengan genre yang berbeda yakni dangdut klasik. Sehingga membuatnya butuh belajar lebih ekstra lagi.

“Jadi benar – benar butuh latihan yang lebih ekstra lagi, apalagikan saat recording sendiri – sendiri, jadi gunain pikiran berkhayal untuk membuat lagunya jadi dapat, cocok, nyambung dan klop,” aku Rara.

Rarapun merasa bersyukur diberikan kesempatan untuk belajar sekaligus praktek, karena menurutnya banyak orang yang masih belum dapat seperti yang diinginkannya.

BACA JUGA:  Christian Sugiono, Mengeksplor Rasa Takutnya Lewat Film Horor ‘Sabrina’

“Aku seneng banget bisa mengemban tanggung jawab ini, karena pasti banyak banget orang – orang yang ada diposisi aku. Jadi aku harus berusaha terus dan belajar gimana caranya untuk membangun chemistry,” terang Rara yang sering membawakan acara atau host di Indosiar ini.

Diakui Rara bahwa chemistry dalam membawakan acara (host) berbeda dengan bernyanyi duet. Bila dalam host dirinya sering di jahilin sehingga membuat dirinya memiliki karakter tersendiri.

“Bernyanyi duet itu ya tergantung lagunya, kalau lagunya romantis tentunya dengan professional kita juga harus romantic. Entah itu pasangan atau bukan, kita benar – benar professional untuk membangun mood agar lagunya jadi enak,” tutur Rara.

Sementara bagi Gunawan LIDA, menyanyikan lagu ini merupakan tantangan tersendiri, mengingat lagunya dangdut klasik dan dirinya masih kental dengan logat daerahnya.

“Karena aku masih terbawa dengan logat daerah aku, jadi harus benar-benar mempelajari lagu dangdut klasik ini,” ungkap Gunawan LIDA.

Namun demikian, Gunawan tetap berusaha semaksimal untuk bisa menjadikan lagu duetnya bersama Rara berjalan dengan sukses dan lancar.

“Sempat beberapa kali take, tapi Alhamdulillah bisa diatasi dan semuanya berjalan lancar,” kata Gunawan.

Baik Rara dan Gunawan berharap duetnya ini bisa dalam jangka waktu panjang dan dapat berkarya bersama – sama.

“Lagu ini sebagai hadiah buat Gunara Lovers,” tandas Gunawan yang langsung disambung dengan pernyataan Rara, “Pastinya pengen banget bisa duet terus menerus dan kerja bareng. Gunara Lovers bisa senang juga karena kita sama – sama,” pungkas Rara LIDA.Fah

 

BACA JUGA:  GARUT MENJADI KOTA PENUTUP KEMERIAHAN “KARNAVAL SCTV 2023”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *