Dwi (Jombang) Turun Panggung, Tim Sayang Harus Kembali Kehilangan Anak Didiknya Di Bintang Pantura 6

Dwi (Jombang) Turun Panggung,Tim Sayang Harus Kembali Kehilangan Anak Didiknya Di Bintang Pantura 6. (Foto : Istimewa)

Bintang Pantura 6 Indosiar  memasuki babak Top 16. Keempat peserta yang tergabung di Group1telah memberikan penampilan terbaiknya untuk memikat perhatian para Mentor dan pemirsa di rumah.

Persaingan pun semakin terasa menegangkan pada Konser Top 16 Group 1 pada Senin malam (27/9) yang menampilkan Via (Kubu Raya), Dwi (Jombang), Findi (Lampung) dan Nopar (Pacitan).

Tampil di awal kompetisi, Via (Kubu Raya) berhasil menggetarkan studio dengan penampilan enerjiknya dalam membawakan lagu “Basah-Basah”. Biduanita dibawah asuhan Dewi Perssik (Tim Terpesona) ini berhasil memperoleh pujian serta empat bintang dari para Mentor malam tadi.

Apresiasi juga disampaikan oleh pimpinan dari Tim Sayang, Via Vallen. Menurut pelantun “Sayang” tersebut penampilan dara asal Kubu Raya ini menjadi penampilan pembuka yang bagus di panggung Top 16 malam ini.

“Kamu terlihat layaknya Superstar malam ini, tidak ada koreksi dari saya,” kata Via Vallen.

Selain Via, anak asuh Nassar (Tim Kiyowo) yaitu  Findi (Lampung) juga tampil memikat hati seluruh Mentor untuk menarik tuas dan memberikan bintang. “Gede Roso” yang dibawakan dara asal Lampung tersebut dinilai Dewi Perssik sudah sempurna, Findi juga terlihat sangat nyaman sehingga membuat orang yang menyaksikan penampilan dirinya pun merasakan hal yang sama.

Giliran anak didik Via Vallen (Tim Sayang) yakni Nopar (Pacitan) juga mendapuk pujian dan bintang saat melantunkan lagu “Widodari”. Happy Asmara (Tim Happy) pun menitikkan air mata ketika mendengarkan lantunan lagu tersebut karena lagu tersebut memiliki makna tersendiri untuk dirinya.

BACA JUGA:  Siap Siap! SCTV Menggelar Audisi ‘Miss Celebrity Indonesia’ di Kota Medan, Ini Persyaratannya

Berbeda dengan Nopar, penampilan dari Dwi (Jombang) yang juga merupakan anak didik dari Tim Sayang  saat membawakan lagu “Pikir Keri” dinlai masih sangat kurang oleh Dewi Perssik. Menurut Mentor Tim Terpesona  tersebut penampilan  Dwi dalam membawakan lagu ini masih kurang interkatif dan cenderung tidak percaya diri,

“Kamu terlalu fokus dengan diri kamu sendiri, sehingga dari segi penampilan, kamu terlihat tidak menguasai panggung”, kritik Dewi Perssik.

Di akhir acara dukungan yang dikirimkan pemirsa melalui SMS menjadi penentu kelanjutan nasib keempat biduan dan biduanita di panggung Bintang Pantura 6. Perolehan akhir polling Bintang Pantura 6 Top 16 Group 1 menempatkan Via (Kubu Raya) di posisi teratas disusul dengan Findi (Lampung) di posisi kedua serta Nopar (Pacitan)  di posisi ketiga dan Dwi (Jombang) di posisi terakhir. Dengan demikian, Dwi pun harus mengakhiri perjuangannya di kompetisi Bintang Pantura 6 dan membuat Tim Sayang harus kehilangan dua dari 5 biduan dan Biduanita terbaiknya di panggung Bintang Pantura 6 .

Bintang Pantura 6 akan kembali menampilkan Bagus Oaoe (Sukaharjo), Dyah Novia (Blitar), Popo Gingsul (Lampung) dan Sela (Tanggerang Selatan) dalam Konser Bintang Pantura 6 Top 16 Grup 2,  Selasa, 28 September 2021. Mereka akan memberikan penampilan terbaiknya di depan para Mentor dan pemirsa di rumah. Saksikan terus Bintang Pantura 6 setiap hari LIVE pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar Luar Biasa!

BACA JUGA:  Faisal (Kalimantan Tengah) Taklukkan Dewan Juri, Raih Pujian dan All Standing Ovation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *