Maria Vania, Akui Lebih Nyaman Jadi Pendamping Tukul Arwana

Setelah Sekian Lama Tidak Menjadi Presenter Olahraga, Maria Vania Menjawab tantangan Host menjadi presenter dadakan di Semangat Senin Indosiar. (Foto :Fah)

Selama ini masyarakat Indonesia mengenal Maria Vania hanya di program ‘Tukul One Man Show’ sebagai Co Host bersama Tukul Arwana di Indosiar. Namun sebenarnya artis seksi bertubuh sintal yang debut di tahun 2014 ini bermula di program olahraga.

Vania sapaan akrabnya, mengatakan bahwa menjadi Co Host presenter olahraga tidaklah mudah. Iapun banyak belajar dari presenter olahraga berpengalaman, dan bahkan research terlebih dahulu untuk lebih menambah ilmu tentang olahraga.

“Sebelum tampil menjadi presenter bola, aku harus research terlebih dahulu selama seminggu hingga 2 minggu. Ya untuk mengenal lebih dekat lagi tentang olahraga bola,” akunya di Semangat Senin Indosiar (20/9).

Namun menurut Vania, bila dibandingkan dengan presenter bola, ia lebih nyaman menjadi pendamping mas Tukul Arwana di One Man Show.

“ Aku sih lebih nyaman untuk menemani Tukul Arwana di Tukul One Man Show,” tegasVania.

Tak hanya membawakan acara, dalam sehari – hari Vania yang berparas cantik ini kerap berpakaian seksi sehingga banyak disukai oleh kaum adam. Tak jarang, potret kesehariannya diunggahnya di medsos mililiknya, hingga sering mendapat komentar nakal dari para penggemar khususnya para pria. Vania merasa terusik dengan komentar julid dari salah satu netizen yang membawa-bawa orang tuanya.

“Aku nggak ambil pusing apa komentar panas nitizen, biarkan aja. Tapi jangan bawa – bawa orang tua,” ungkap Vania.

BACA JUGA:  MARDON (Rokan Hulu) Raih Gelar Akademia Terbaik di Babak Show Top 24 Group 6 DA 5

Disinggung tentang menjaga kesehatan tubuhnya dan kestabilan berat badan yang ideal, Vaniapun memberikan tip – tip jitunya. Diantaranya Vania sering berpuasa selama 16 jam dan olahraga seminggu 3x.

Fah “Kalau bisa mengurangi makanan yang berkarbohidrat tinggi. Aku juga sudah 8 tahun tidak mengkonsumsi nasi,” katanya.

Untuk kriteria pasangan, Vania juga mengharapkan pasangan yang  bertanggung jawab, strong dalam hal apapun dan tidak manja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *