Lagu ‘Perlahan’, Azzah Dwisantya (Brebes) Sukses Luluhkan Hati Via Vallen dan Happy Asmara di Panggung BP 6

Happy Asmara dan Azzah Dwisantya Kompak Goyang Bareng Sebagai Tanda Bergabunganya Biduanita asal Brebes Itu ke Tim Happy . (Foto : Fah)

Panggung Pilih-Pilih Bintang Pantura 6 pada Jumat lalu (10/9) giliran dari group 7 yang tampil di atas panggung, diantaranya Putik Amara (Yogyakarta), Ocha Ayamore (Garut), Bagus O-A-O-E (Sukoharjo) dan Azzah Dwisantya (Brebes).

Para Mentor seperti Nassar (Tim Kiyowo), Dewi Perssik (Tim Terpesona), Via Vallen (Tim Sayang) dan Happy Asmara (Tim Happy) pun turut bersaing ketat untuk memperebutkan biduan dan biduanita yang memiliki potensi bintang pantura hingga mempertahankan anak asuhnya agar tidak ada tarik selendang dari mentor kompetitor.

Biduanita Putik Amara (Yogyakarta) membuka kompetisi dengan membawakan lagu “Lemah Teles”. Sebelumnya, lagu “Lemah Teles” sempat menjadi viral setelah dibawakan oleh Happy Asmara. Meski telah berupaya menambahkan unsur musik keroncong pada reff lagunya disertai  goyangan khasnya, Putik Amara belum mampu mencuri hati para Mentor untuk mendorong tuasnya. Menurut Juragan Soimah, Putik memiliki suara yang bagus akan tetapi masih kurang menghibur untuk di panggung Bintang Pantura 6.

Anggota dari republik ngapak Azzah Dwisantya (Brebes) sukses meluluhkan hati Via Vallen dan Happy Asmara untuk mendorong tuasnya. Menyanyikan lagu “Perlahan”, Azzah Dwisantya mampu menggoyang Panggung Impian Bintang Pantura 6. Pertarungan antara Mentor Via Vallen dan Happy Asmara untuk memperebutkan hak asuh Azzah pun dimulai, Happy Asmara berjanji jika Azzah memilih bergabung dengan Tim Happy, Azzah akan mendapatkan banyak ilmu di dunia tarik suara. Tidak hanya itu, Happy Asmara pun menyawer Azzah sebanyak Rp 2 juta untuk membeli perlengkapan Azzah menyanyi.

BACA JUGA:  JD Eleven, Menjaga Kekompakkan Dengan Komunikasi dan Saling Suport

Tak mau kalah, Via Vallen juga mengeluarkan rayuannya untuk Azzah. Jika biduanita ngapak tersebut memilih menjadi bagian dari Tim Sayang, Via akan memberikan segala kebutuhan yang diperlukan Azzah. Dengan penuh keyakinan dan tanpa paksaan, akhirnya Azzah memilih bergabung dengan Tim Happy. Panggung Impian Bintang Pantura 6 semakin terasa spesial ketika host kesayangan Indosiar yakni Jirayut DAA perdana menyanyi single ke-empatnya yang berjudul “Rindu Luar Biasa”.

Kompetisi berlanjut dengan Bagus O-A-O-E (Sukoharjo) yang unjuk kebolehannya. Membawakan lagu “Kelangan” dengan asik, biduan Bagus O-A-O-E mendapatkan tiga bintang sekaligus dari Mentor Dewi Perssik, Via Vallen serta Happy Asmara. Dewi Perssik mengungkapkan Bagus O-A-O-E akan menjadi pelengkap di Tim Terpesona

“Saya akan membuat kamu jadi penyanyi dangdut campur sari terkenal” rayu Dewi Perssik.

Lewat lagu “Nestapa” Ocha Ayamore (Garut) menutup pertarungan dari Group 7. Sepanjang penampilan Ocha Ayamore nampak sangat enerjik, dari awal lagu hingga akhir lagu Ocha selalu menyuguhkan goyangannya. Juragan Soimah, Asisten Juragan, Konco Pantura hingga seluruh Mentor sangat terhibur oleh penampilan Ocha yang meriah. Sayangnya, nasib baik belum berpihak kepada biduan Ocha Ayamore, menurut para Mentor meski aksi pangungnya sukses tetapi teknik menyanyi Ocha masih berantakan.

Dengan demikian, Putik Amara (Yogyakarta) dan Ocha Ayamore (Garut) harus berbesar hati turun panggung di Bintang Pantura 6. Sementara itu, Bagus O-A-O-E (Sukoharjo) yang berada di Tim Sayang dan Azzah Dwisantya (Brebes) yang tergabung di Tim Happy berhak lolos ke babak selanjutnya. Saksikan terus Bintang Pantura 6 Panggung Pilih-Pilih setiap hari LIVE pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar Luar Biasa! Bintang Pantura 6, Bergoyang  di Panggung  Impian!

BACA JUGA:  ‘Ramadan Penuh Berkah’ Hadirkan Mega Series, Games Show, Talent Search Hingga Sepak Bola Siap Temani Pemirsa Indosiar Jalani Ramadan 1444 H

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *