Wuny Chan (Cirebon) Si Goyang Petir Diberikan Kesempatan Kedua, Lolos Ke Babak Selanjutnya

Diberikan Kesempatan Kedua oleh Juragan Soimah, Biduanita Wuny Chan – Cirebon Berhasil Bergabung ke Tim Happy (Foto : Fah)

Bintang Pantura Panggung Pilih-Pilih Group 4 dengan olah vokal dan goyangan ciri khas telah dikerahkan oleh Biduan dan Biduanita yang tampil pada Selasa malam (7/9). Mereka diantaranya Wuny Chan (Cirebon), Fitri Mpit (Sumedang), Nopar Pradipta (Pacitan) dan Cantika Imoet (Cimahi) yang berusaha untuk memikat hati Nassar, Dewi Perssik, Via Vallen dan Happy Asmara yang bertugas sebagai Mentor serta Soimah sebagai Juragan Bintang Pantura 6.

Wuny Chan (Cirebon) membuka pertarungan dengan menyanyikan lagu “Aku Takut”. Berbalut gaun warna merah muda, Wuny Chan tampak percaya diri dan mengajak konco pantura untuk ikut berjoget. Meski di tengah lagu sudah menghadirkan ketukan gendang dan unjuk goyang khasnya yaitu Goyang Petir, sayangnya Wuny Chan belum mampu membuat para mentor memberikan bintangnya hingga lagu selesai. Para Mentor sepakat menilai bahwa Wuny Chan masih kurang enerjik dan belum keluar aura bintang panturanya. Mengetahui hal tersebut, Juragan Soimah pun memberikan kesempatan kedua untuk Wuny Chan memperbaiki penampilannya.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan, Wuny Chan dengan penuh totalitas menyanyikan lagu “Lanange Jagat” di penampilan keduanya. Happy Asmara (Tim Happy) langsung memberikan bintangnya untuk Wuny Chan.

“Biduanita seperti ini yang saya mau ada di tim saya, selamat kamu bergabung di Tim Happy” puji Happy Asmara.

Selanjutnya biduanita asal Sumedang yakni Fitri Mpit yang unjuk kebolehan dengan Goyang Undur-undurnya. Membawakan lagu “Bang Jono” yang dipopulerkan oleh Zaskia Gotik, Fitri Mpit belum berhasil mencuri hati para Mentor. Menurut Dewi Perssik, penampilan biduanita asal Sumedang ini masih biasa saja, belum ada yang spesial.

BACA JUGA:  Komedi Romantic WeTv Original Dua Wajah Arjuna Tayang Perdana 10 November 2023

Biduan pria satu-satunya dari Group 4 yakni Nopar Pradipta (Pacitan) berhasil menggoyang Panggung Pilih-Pilih Bintang Pantura 6 lewat lagu “Mendung Tanpo Udan”. Baru memasuki intro lagu, tak segan-segan Mentor Via Vallen dan Happy Asmara langsung dengan yakin memberikan bintangnya untuk Nopar, Menurut Via Vallen, Nopar adalah definisi Pantura Modern yang ia cari

“Nopar paket lengkap, suara bagus, komunikatif dan jogetnya ga berlebihan” puji Via Vallen. Hasil akhirnya Nopar memilih untuk bergabung dengan Tim Sayang dibawah didikan Via Vallen.

Penampilan biduanita Cantika Imoet (Cimahi) menutup persaingan dari Group 4. Cantika memilih menyanyikan lagu “Angel” untuk meluluhkan hati para Mentor. Namun hingga lagu berakhir, para Mentor tidak ada yang menarik tuasnya untuk memberikan bintang. Juragan Soimah pun memberikan komentarnya untuk biduanita asal Cimahi ini.

“Kamu belum ada karakter panturanya, nyanyinya masih biasa aja goyangnya pun biasa aja, kamu harus lebih banyak belajar lagi,” saran Soimah.

Dengan demikian biduanita Fitri Mpit (Sumedang) dan Cantika Imoet (Cimahi) harus berbesar hati menghentikan langkah mereka karena belum mampu meluluhkan hati para Mentor di Panggung Pantura 6. Sementara itu, Nopar Pradipta (Pacitan) yang tergabung dalam Tim Sayang dan Wuny Chan (Cirebon) di Tim Happy berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Malam ini 8 September 2021, giliran group 5 yang akan bersaing untuk untuk memikat hati para Mentor dan Juragan Soimah. Saksikan Bintang Pantura setiap hari LIVE pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar Luar Biasa!

BACA JUGA:  Agnes Budhisurya, Tampilkan 73 Koleksinya Dengan Perpaduan Bordir Dan Lukisan Tradisonal Di HUT Ke-73

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *