Upaya Tampil Maksimal Ke Grand Final Belum Buahkan Hasil, Faisal (Kalimantan Tengah) Harus Hengkang Dari Panggung LIDA 2021

Mendapat standing ovation dan pujian dari seluruh Dewan Juri, Faisal (Kalimantan Selatan) Tersenggol dari LIDA 2021. (Foto : Istimewa)

Konser LIDA 2021 Top 4  Result Show Spesial Merdeka Selasa malam (17/8) menampilkan empat Duta Provinsi dalam memperebutkan tiket menuju babak Grand Final. Mereka adalah Iqhbal (Sumatera Barat), Sulis (Nusa Tenggara Barat), Ratna (Kalimantan Selatan), dan Faisal (Kalimantan Tengah). Keempat Duta Provinsi kembali memberikan penampilan terbaik mereka dalam membawa harum nama provinsi mereka dengan memperebutkan gelar Juara LIDA 2021.

Kompetisi dibuka dengan penampilan Iqhbal (Sumatera Barat) menyanyikan lagu “Pasrah” yang sukses membuat seluruh Dewan Juri memberikan standing ovation.

“Malam ini kamu menujukkan kualitas kamu untuk melaju ke babak Grand Final.  Semoga warga Sumatra Barat mengirimkan dukungan SMS untuk kamu sebanyak-banyaknya”, puji Fildan DA.

Disusul penampilan memukau selanjutnya dari Sulis (Nusa Tenggara Barat)  yang menampilkan mashup lagu berjudul “Ta’aruf” dan “Ate Bakat”. Seluruh Dewan Juri kembali memberikan standing ovation dan memberikan komentar positif untuk penampilan Sulis (Nusa Tenggara Barat) kali ini.

“Penampilan kamu malam ini sudah sangat memukau, saya berharap untuk kedepannya kamu jangan terlalu nyaman dengan  apa yang kamu sudah raih sekarang terus berjuang dan kembangkan diri kamu,” urai Inul Daratista

Lagu “Pengobat Rindu” persembahan Ratna (Kalimantan Selatan) semakin memeriahkan suasana kompetisi di Konser Top 4 LIDA 2021 Result Show Spesial Merdeka semalam. Seluruh Dewan Juri ikut bergoyang  hingga memuji penampilan dara asal Kalimantan Selatan tersebut. Air mata bahagia pun membasahi wajah Ratna yang merasa terharu atas rasa syukur  yang dirinya dapatkan malam itu di panggung LIDA 2021.

BACA JUGA:  Kejutan Demi Kejutan Terjadi Dalam Petualangan Cinta di Episode Ke-4 WeTV Original Harus Kawin

Selaras dengan rasa bangga Soimah kepada Ratna yang berhasil sampai dengan tahap ini dan berharap Ratna untuk tetap fokus dalam memperebutkan Piala bergilir LIDA. Seolah tidak ingin kalah dengan Iqhbal (Sumatera Barat), Sulis (Nusa Tenggara Barat), dan Ratna (Kalimantan Selatan), Faisal (Kalimantan Tengah) pun berupaya tampil maksimal menyanyikan lagu “Sonia”. Tidak sia-sia, Faisal (Kalimantan Tengah) juga sukses mencuri hati seluruh hati Dewan Juri.

Keempat Duta Provinsi telah berupaya tampil dengan maksimal di Konser Top 4 LIDA 2021 semalam. Namun dukungan yang dikirimkan pemirsa melalui SMS menjadi penentu kelanjutan nasib keempat Duta Provinsi di panggung LIDA 2021. Perolehan akhir polling LIDA 2021 menempatkan Iqhbal (Sumatera Barat) di posisi teratas disusul dengan Sulis (Nusa Tenggara Barat) dan Ratna (Kalimantan Selatan). Sementara Faisal (Kalimantan Tengah) yang berada di posisi terendah, terpaksa hengkang dari panggung LIDA 2021.

Iqhbal (Sumatera Barat), Sulis (Nusa Tenggara Barat), dan Ratna (Kalimantan Selatan) telah memastikan diri melaju ke babak Grand Final LIDA 2021 dan memperebutkan hadiah total senilai Rp 1 Miliar. Indosiar akan menggelar Konser Menuju Puncak pada hari Rabu, 18 Agustus 2021 LIVE pukul 20.30 WIB menampilkan tiga Duta Provinsi sebagai Grand Finalis yakni Iqhbal (Sumatera Barat), Sulis (Nusa Tenggara Barat), dan Ratna (Kalimantan Selatan). Pemirsa dapat memberikan dukungan kepada Duta Provinsi favoritnya melalui aplikasi Shopee sebagai official voting partner LIDA 2021, atau kirim SMS ke 97288 dengan format: LIDA (spasi) Nama Duta dengan tarif Rp 2.200/sms supaya Duta Provinsi kebanggaan pemirsa dapat tetap bertahan di panggung LIDA 2021.

BACA JUGA:  Pesan Tersirat Mendiang B.J. Habibie Tertuang Dalam ‘Tentang Ibu’, Ini Ulasannya

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *