Anjasmara, Happy Kunci Utama Jaga Imun Tubuh Di Masa Pandemi

Anjasmara – pemain sinetron ‘Love Story The Series’ SCTV . (Foto : Fah)

Kemampuannya didunia akting pastinya aktor ganteng yang satu ini sudah tidak diragukan lagi. Anjasmara, demikian orang mengenalnya  yang merupakan aktor kawakan dan telah membintangi sederet sinetron maupun film layar lebar. Terakhir ia bermain dalam sinetron produksi Sinemart “Love Story The Series” yang tayang sudah lebih dari 200 episode di SCTV.

Suami Dian Nitami ini unjuk kebolehannya dalam karakter yang diperankannya sebagai Argadana dengan bintang muda di ‘Love Story The Series’. Berkat kemampuan akting yang dimilikinya disinetron “Love Story The Series”, pemirsa SCTV terhanyut dalam konflik yang dihadirkan pada setiap episodenya.

Anjaspun mengaku ada kesan tersendiri beradu akting dengan pemain muda yang mayoritas usianya jauh lebih muda darinya.

“Seru banget. Dulu saat kita masih seusia mereka juga melakukan hal yang sama. Tapi so far sih seru aja dan berasa muda lagi akting bersama mereka,” ujarnya pada wartawan di virtual sinetron ‘Love Story The Series’, Kamis (15/7).

Di usia 20 tahunan adalah titik puncak pencapaian karirnya karena selain menjadi model, Anjas banyak bermain disinetron dan film layar lebar sehingga banyak dikenal banyak orang. Namun saat ini Anjas juga merasa bersyukur disusianya yang sekarang tidak muda lagi masih tetap dipercaya untuk bermain disinetron.

Anjasmara dan Fathir Muchtar – Pemain Sinetron Love Story The Series. (Foto : Fah)

“Alhamdulillah bisa bermain dan dipercaya main lagi disinetron, dan ini juga merupakan salah satu titik puncak pencapaian karir saya dengan fase yang berbeda. Pasti nanti ada puncak pencapaian lain lagi,” paparnya.

BACA JUGA:  Mendapatkan Polling Tertinggi, Eby (Bima) Dipastikan Melaju Ke Babak Top 8 D’Academy 5

Anjas juga menjelaskan bahwa kunci utama dalam menjaga kesehatan di masa pandemi selain berolahraga juga dengan happy. Tak hanya itu, iapun rutin minum vitamin dan juga jauhkan junk food.

”Kalo rajin olahraga kan itu udah standar, jadi kunci utamanya jangan dibikin stress aja dan harus happy,” ungkap aktor kelahiran Blitar, 13 November 1975 ini.

Anjas termasuk salah satu aktor yang selalu memperhatikan dengan kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Hal ini terlihat diusianya yang memasuki 46 tahun ini masih tetap awet muda dan tubuhnya tetap fit serta berat badan yang ideal.

“Rahasianya aku sih nggak macam – macam yang penting olahraga yang teratur. Kalaupun makannya berlebih ya olahraganya ditingkatkan lagi, jangan sampai nggak seimbang, jadi sama aja bohong,” pungkas Anjas.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *