Aulia DA Ungkap Hubungannya Dengan Cahu Ingin Seperti Lesti DA dan Rizky Billar

Aulia DA dan Cahu – Semangat Senin Indosiar.. (Foto : Fah)

Panggung Indosiar menjadi panggung penuh cerita bagi sebagian besar bintang, tidak terkecuali Aulia DA dan Cahu. Lahir dari ajang pencarian bakat Indosiar D’Academy, Aulia DA kian bersinar setelah bergabung dengan girl group Byoode hingga mempertemukannya dengan sang pujaan hati, Cahu yang merupakan salah satu koreografer di ajang pencarian bakat Indosiar.

Hangatnya jalinan asmara Aulia DA dan Cahu hadir di Semangat Senin Indosiar pada Senin (31/6). Mereka juga mengisahkan secara eksklusif sejauh mana hubungan istimewa yang sedang dijalin hingga saat ini.

Setelah menyelesaikan kompetisi di tahun 2017, Aulia DA begitu kagum ketika melihat sosok Cahu yang tampan dan kemampuannya sebagai koreografer.

“Saat lagi ngedance dia (Cahu) kayaknya cowok banget dan keren, apalagi diakan ambon gtu, jadinya cowok banget dan senang aja ngelihatnya,” cerita Aulia DA .

Begitupun sebaliknya, Cahu mengaku mengagumi Aulia DA saat pandangan pertama ketika Cahu menemui Aulia DA di depan Asrama Indosiar dan semakin kagum ketika melihat Aulia DA perform di panggung Indosiar.

“Sejak saat itu aku melihat Aulia hingga saat ini, Aulia itu tidak pernah membosankan dan semakin cantik aja. Semakin hari aku memang semakin jatuh cinta sama Aulia,” rayu Cahu di hadapan sang kekasih.

Aulia DA mengungkapkan bahwa Cahu tidak pernah memuji dirinya.

Aulia DA dan Cahu – Semangat Senin Indosiar..(Foto : Istimewa)

“Jarang-jarang loh dia ngomong begitu. Hanya di Semangat Senin Indosiar dia berani bilang begitu,” timpal Aulia DA.

BACA JUGA:  Bawakan Lagu Yang Dipopulerkan Lesti DA, ‘Kejora’, Lui (Maluku Utara) Tuai Pujian Dewan Juri

Cahu juga mengaku bahwa dirinya adalah seorang pemalu hingga mengharuskan Aulia yang lebih inisiatif membuka obrolan.

“Saya hanya mengajak Aulia untuk pacaran dengan bertanya sebelumnya dan selanjutnya pasrah saja terserah Aulia,” tandas Cahu.

Aulia DA tidak membatasi diri untuk menjalin hubungan dekat dengan siapapun dan tidak memandang profesi seseorang. Ketika Cahu mendekati dirinya saat ini masih ada dua pria lain yang mencoba meluluhkan hatinya hingga akhirnya Aulia DA lebih memilih Cahu sebagai kekasih.

“Kedua pria tersebut merupakan orang yang juga berkecimpung di industri musik tanah air,” kata Aulia tersipu malu.

Aulia DA menceritakan bahwa Cahu sudah memiliki hubungan yang baik dengan kedua orangtua Aulia DA. Begitupun sebaliknya, Aulia DA telah berhubungan baik dengan keluarga Cahu.

“Ibu bapak aku memang sangat senang dengan sosok Cahu. Terutama dengan logat bahasa Cahu yang sangat berbeda,” tutur Aulia DA.

Ia juga menjelaskan secara pribadi, dirinya dengan Cahu ingin memiliki hubungan seperti Lesti dan Billar. Terutama dengan mental yang dimiliki Lesti karena di usia muda sudah punya keberanian untuk menjalin hubungan yang lebih serius untuk menikah.

“Sementara aku masih banyak keraguan. Aku juga belum berani untuk menikah karena masih belum banyak pengetahuan seputar rumah tangga. Selain itu aku juga sedang menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi dan banyak mimpi yang belum terwujud,” pungkas Aulia.Fah

 

BACA JUGA:  Keren ! Baru Tampil Lagi Di Layar Kaca, LESTI KEJORA Langsung Boyong Empat Piala SCTV MUSIC AWARDS 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *