Cerita Seru Para Pemain ‘Badai Pasti Berlalu’ Selama Syuting Di ‘Labuan Bajo’ Hingga Mendalami Karakternya

Press Tour Lokasi Syuting Badai Pasti Berlalu – Stefan William – Michelle Zudith, dan Immanuel Caesar Hito . (Foto : Istimewa)

Mengangkat kisah cinta dari novel legendaris di tahun 1970-an dengan judul yang sama, SCTV menghadirkan sinetron ‘Badai Pasti Berlalu’ yang mulai tayang perdana pada 24 Mei 2021 pukul 19.30 WIB. Sinetron yang diproduski Sinemart dan disutradari Indrayanto Kurniawan ini dibintangi aktor dan aktris yang kini digemari banyak fansnya yakni Stefan William, Michelle Zudith, dan Immanuel Caesar Hito.

‘Badai Pasti Berlalu’ sangat berbeda dari kebanyakan sinetron lainnya, karena proses syutingnya mengambil view yang sangat bagus dengan keindahan panorama alamnya yakni di Labuan Bajo. Hal ini pula yang membuat  Stefan William, Michelle Zudith, dan Immanuel Caesar Hito memiliki kisah menarik saat syuting di Labuan Bajo dengan Komodo.

“Kalau aku sendiri selain Komodo, juga sensasi diatas kapalnya, karena hilang sinyal dan lainnya. Pokoknya membekas banget deh syuting di Labuan Bajo ini,” ungkap Michelle Zudith di virtual Press Tour Lokasi Syuting ‘Badai Pasti Berlalu’ , Kamis (27/5).

Selama syuting di Labuan Bajo dimana saat pandemi covid 19 ini para cast sangat merasa senang dan mengasikkan, karena Labuan Bajo merupakan destinasi wisata Indonesia.

“Labuan Bajo sangat bagus pemandangan pantainya, dan leluasa untuk syuting. Jadi asik, senang aja kita syuting di sana, apalagi kan rumputnya masih hijau semua,” aku Michelle

Press Tour Lokasi Syuting Badai Pasti Berlalu Stefan William – Michelle Zudith, dan Immanuel Caesar Hito. (Foto : Fah)

Micheel Zudith yang berperan sebagai Sisca, gadis 20 tahun yang memilih Labuan Bajo untuk menenangkan diri dan memulihkan luka hatinya. Dalam mendalami karakternya Michelle lebih banyak membaca dan memahami skenarionya. Selain itu, mendapatkan euforia-nya, ia juga melakukan workshop tentang karakter – karakter yang berkaitan skenario dan banyak diskusi dengan cast serta sutradara.

BACA JUGA:  Indosiar Gelar Pencarian Lima Akademia Terbaik Menjadi Wakil Indonesia di "Dangdut Academy Asia 6"

“Seiring berjalannya skenario akan terbentuk karakternya, dan lebih fokus yang diarahkan oleh tim sutradaranya,” terangnya.

Immanuel Caesar Hito berperan sebagai Helmi yang merupakan bodyguard yang menaruh dendam pada keluarga Sisca (Michelle Zudith) karena kematian adiknya, Valen (Dinda Mahira). Untuk proses riset dengan karakter yang dimainkan menurut Hito banyak menonton film – film asia dan film Badai Pasti Berlalu.

“Untuk pengembangannya banyak – banyak menonton drakor lewat youtube dan juga ‘Badai Pasti Berlalu’ versi filmnya,” tandas Hito.

Stefan William berperan sebagai Leo, seorang mahasiswa kedokteran dari Jakarta yang sedang mengadakan kegiatan baksos di Labuan Bajo. Untuk mendalami karakter sebagai dokter, dirinya harus mengerti bagaimana menjadi seorang dokter dan cara merawat pasiennya.

“Cuma karakter dokter ini juga playboy, tapi setelah ketemu Sisca merubah semuanya,” pungkas Stefan.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *