Cerita Faul LIDA dan Ridwan LIDA Soal Persahabatan dan Wanita Idamannya

Faul LIDA dan Ridwan LIDA di Semanagat Senin Indosiar. (Foto : Fah)

Bersahabat sejak mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia di Indosiar, baik Ridwan LIDA dan Faul LIDA kini sudah mengenal karakter masing – masing dan wanita idamannya.

Pertama kali kenal, Ridwan LIDA menilai Faul LIDA adalah sosok yang pendiam. Belakangan setelah mengenal lebih akrab, ternyata Faul merupakan sosok yang humoris dan menyenangkan.

“Aku mengenal Ridwan sudah sejak aku menjadi pendukung Nabila LIDA jadi aku sudah mengamati Ridwan sejak lama. Sekarang aku juga merasa punya selera humor yang sama dengan Ridwan”, cerita Faul LIDA mengenal Ridwan LIDA.

Diakui Faul bahwa dirinya sangat merasakan perbedaan yang luar biasa setelah mengikuti ajang LIDA musin kedua.

“Saya merasakan perkembangan yang luar biasa ketika selesai mengikuti LIDA hingga bergabung dengan JD Eleven. Mulai dari kehidupan sosial hingga berbagai aspek lainnya”, ungkap Faul LIDA.

Faul LIDA – Semangat Senin Indosiar. (Foto : Fah)

Sementara Ridwan LIDA sendiri lebih senang berteman dengan banyak orang dan selama berteman harus saling memahami satu sama lain.

“Pernah suatu ketika Faul ngambek karena tidak setuju dengan lagu yang kita pilih saat untuk show dan kita berempat, ya kita juga memahami itu, tapi Faulnya juga cepat – cepat minta maaf. Begitupun juga bersama JD Eleven aku juga meminta harus saling jujur dan saling memahami,” cerita Ridwan LIDA

Untuk tipe wanita ideal menurut Faul LIDA adalah wanita yang takut akan Tuhan, berhijab dan baik hati. Kini iapun dikabarkan dekat dengan seseorang yang bernama Berlian, yang merupakan peserta asala Sulawesi Tenggara di LIDA 2021 .

BACA JUGA:  WOW! Dipertemukan Di ‘VIRGIN MOM’, AMANDA RAWLES Akui AL GHAZALI Open Banget dan Sempat Jalan Bareng

“Aku memang dekat sama semua orang, termasuk sama Berlian juga. Aku berencana jadi seorang Bupati, nah aku memang mencari pasangan yang siap mendampingi aku berkarir. Ya sudah aku tanya langsung via chat ke Berlian,” cerita Faul LIDA dengan malu.

“Kalau sama Berlian memang sahabat dekat. Lebih banyak main Tiktok bareng, diskusi bareng juga”, tambah Faul LIDA yang juga minta diamini untuk hubungan lebih baik dengan Berlian.

Ridwan LIDA – Semangat Senin Indosiar. (Foto : Fah)

Sementara Ridwan LIDA mengaku tidak terlalu ribet mencari pasangan selama dapat membuat hubungan terasa nyaman satu sama lain dan juga wanita yang pandai memasak. Ridwan LIDA tidak menyukai wanita yang banyak bicara.

“Kalau aku orangnya tidak terlalu berekspetasi dengan wanita, karena ketika berekspetasi nggak nyampe nanti kecewa. Sebelumnya aku pernah patah hati dengan orang yang satu profesi. Jadi banyak pelajaran aja,” ungkap Ridwan.

Kini wanita yang benama Ida dikabarkan sedang menjalin hubungan baik dengan Ridwan LIDA. Pertemuannya berawal saat Ridwan diundang offair oleh keluarga Ida. Pertemuan itu, timbul ada rasa saling suka antara keduanya, dan hingga saat ini masih berhubungan baik dengannya.

“Makanya aku sekarang kuliah bisnis supaya bisa berbinis nantinya dengan calon mertua. Dia sekarang masih kuliah kedokteran dan berada satu provinsi dengan kampung halaman aku hanya beda kabupaten saja,” pungkas Ridwan LIDA perihal kedekatannya dengan Ida.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *