Keseruan Ngabuburit Bareng Pemain Para Pencari Tuhan 14 dan SCTV Feevers

Nbuburit Bareng pemain Para Pencari Tuhan Jilid 14 dan SCTV Feevers . (Foto : Istimewa)

SCTV telah menggelar Ngabuburit bareng pemain sinetron “Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14 “Inget Mati Bro!” dengan SCTV Feevers pada Selasa (27/04). Sejumlah pemain sinetron “Para Pencari Tuhan Jilid 14” hadir langsung menyapa penggemar diantaranya Syakir Daulay, Betari Ayu, Miqdad Addausy, Isel Fricella, Uding Nganga, Edwin “Super Bejo”, dan Angel Lissandy Putri.

“Alhamdulillah masyarakat masih menikmati ceritanya dan kita sebagai pemain juga enjoy”, ujar Udin Nganga yang mensyukuri sinetron “Para Pencari Tuhan” sukses hingga mencapai Jilid 14 ini.

Ngabuburit bareng SCTV Feevers, para pemain PPT 14 juga menceritakan keseruannya di lokasi syuting. Miqdad Addausy (Viral) juga mengungkap keseruan shooting sinetron “Para Pencari Tuhan” bersama Udin Nganga yang sering mengundang gelak tawa para pemain lainnya.

Isel Fricella mengaku selama bermain di PPT14 dirinya sering dikerjain oleh Miqdad Addausy (suami).

“Aku sering diusilin oleh sang suami ketika melakukan adegan shooting,” tandas Isel Fricella

“Kalo aku beda, malah sering diisengin oleh pemain lainnya termasuk Jarwo Kwat yang memerankan sebagai ayah dari Zahro,” timpal Betari Ayu.

Suasana Ngabuburit Ramadan Penuh Cinta SCTV bersama pemain Para Pencari Tuhan Jilid 14 dan SCTV Feevers. (foto : Istimewa)

Salah satu kesuksesan sinetron “Para Pencari Tuhan” hingga memasuki Jilid 14 adalah antar pemain senior dan junior saling membahas adegan satu sama lain sehingga adegan juga tidak biasa. Syakir memiliki banyak plot dengan banyak pemain senior yakni Pak Deddy Mizwar, Bang Udin, dan Bang Asrul.

BACA JUGA:  Ini Pengalaman Fifie Buntaran Catwalk Bak Ratu Sejagat

“Anwal-awalnya sempat grogi juga, tapi kesini-sini sudah semakin terasa kebersamaannya,” ungkap Syakir Daulay.

Dalam kesempatan itu, Syakir Daulay juga menunjukkan bakat menariknya untuk membangunkan orang sahur dengan suara merdunya menggunakan berbagai bahasa daerah.

Namun di tengah acara Ngabuburit berlangsung, para pemain sinetron “Para Pencari Tuhan Jilid 14” merasakan guncangan gempa di kediaman masing-masing. Syakir Daulay pun berinisiatif memimpin do’a bersama dengan merdunya suara Syakir Daulay ketika membacakan do’a tolak bala.

Usai membacakan do’a, acara berlanjut dengan tantangan games bagi para pemain PPT 14 mulai dari tebak gambar, tanya jawab dan gombalan.

Ngabuburit “Para Pencari Tuhan Jilid 14” kehadiran salah satu penggemar yang beruntung yakni Nazwa yang begitu mengagumi Miqdad Addausy. Tak hanya itu, juga kehadiran mistery guest yang sangat memahami karakter para pemain diantaranya Miqdad yang sering jajan di warung yakni Dina Lorenza (mama Viral).Fah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *