Hari LIDA dan Putri DA Saling Curhat di Semangat Senin Indosiar

Hari LIDA dan Putri DA di Semangat Senin Indosiar. (Foto : Fah)

Selain sukses menjadi seorang penyanyi, Putri DA dilibatkan oleh Indosiar sebagai host di salah satu program serta membintangi di sejumlah judul FTV. Begitu juga dengan Hari LIDA yang namanya kian melambung setelah meraih gelar Juara 3 LIDA 2020. Banyak karya dan cinta lahir lewat program-program Indosiar.

Pasangan Putri DA dan Hari LIDA adalah salah satu pasangan yang membuat penggemar terbawa perasaan setelah melihat kedekatan mereka hingga didoakan berjodoh. Putri DA dan Hari LIDA berbagi cerita perjalanan karir hingga menanggapi harapan-harapan dari penggemar mengenai hubungan mereka di Semangat Senin Indosiar, Senin (26/4).

“Alhamdulillah kabarku baik dan puasaku lancarr,” buka Putri DA dan Hari LIDA di Semangat Senin Indosiar, Senin (26/4)

Hari LIDA saat virtual Semangat Senin Indosiar. (Foto : Fah)

Putri yang menyukai makanan asal Sulawesi selatan seperti Katirisala, pisang ijo dan jalangkote mengaku tak mau di panggil cantik oleh Hari karena menurutnya cantik itu membosankan.

“Aku maunya dipanggil manis, kalo cantik itu ngebosenin,” kata Putri kepada Hari dengan nada manjanya.

Putri DA menceritakan perjalanan awal karirnya dari mengkuti D’Academy 4 di tahun 2017 dan menjadi runner up. Hari pun yang saat itu masih kuliah mengaku dari awal sudah menjadi penggemarnya saat di DA 4.

Meski umur Hari lebih tua dan Putri lebih muda, namun Hari tetap menghormati Putri yang lebih senior.

“Jadi aku tetap menghormati Putri sebagai senior, tapi Putri anaknya juga nggak nggak membeda – bedakan. Tapi Hari juga harus menjaga batas, dan menganggap Putri sebagsi senior,” urai Hari.

BACA JUGA:  Janita Janet Berikan Trik Dipanggung dan Menjaga Suara Pada Peserta Bintang Pantura 6
Putri DA saat di virtual Semangat Senin Indosiar. (Foto : Fah)

Sedangkan Putri sendiri tidak menganggap merasa lebih senior. karena menurutnya mereka berdua sama – sama masih membangun karirnya.

“Kita sama-sama membangun karir dan sebisa mungkin Putri akan mengayomi teman-teman lainnya,” tandas Putri

Sering dipasangkan saat tampil, baik saat menyanyi maupun memandu acara, banyak fans Hari dan Putri yang mendukung hubungan keduanya bahkan terbentuklah fanbase “Harput Lovers”.

“Kita Alhamdulillah banget kalo masyarakat suka sama kita” ungkap Hari

Putri dan Haripun mengklarifikasi mengenai hubungan mereka berdua hanyalah sebatas pertemanan dan persaudaraan.

“Karena sering bertemu benih-benih cinta memang ada tapi dalam bentuk persaudaraan dan pertemanan, namun belum lebih jauh dari itu,” aku Putri

Hari mengaku sebelumnya ia juga pernah dekat dengan Lesti. Dirinya dekat dengan Putri tanpa direncanakan sebelumnya. “ Aku dan Putri pun berjalan dengan alami karena merasa memiliki chemistry yang berbeda,” ucap Hari

“Saat GR bernyanyi pun Bang Hari ada melakukan gerakan yang spontan karena memang senyaman itu dan terbawa suasana.” timpal Putri.

Hari pun juga mengungkapkan bahwa Putri merupakan sosok yang menyenangkan, asyik dan seru untuk diajak berteman.Iapun mengakui bahwa Putri itu lebih perhatian dibandingkan dirinya.

“Memang benar aku lebih perhatian ke siapapun tidak hanya ke Bang Hari aja,” pungkas Putri. Fah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *