Cerita Para Pemain ‘Love Story The Series’ Jalani Syuting Selama Ramadan 1442 H

Para pemain Love Story The Series saat virtual meet and greet dengan para penggemarnya.(Foto : Istimewa)

Sejumlah pemain sinetron “Love Story The Series” hadir langsung menyapa penggemar di diantaranya Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Leo Consul, Valentino Peter, Nabila Atmaja, Irsyadillah, Fiolina Teja, Esta Pramanita, dan Emeraldy Rafael di Meet and Greet “Love Story The Series” pada Sabtu (24/04). Mereka berbagi pengalamannya saat menjalani syuting di bulan suci Ramadan 1442 H.

“Alhamdulillah puasa masih lancar. Sahur dan buka puasa bareng di lokasi syuting. Selama puasa juga aku dibekali menu rendang oleh sang mama untuk persediaan sahur di lokasi shooting,” cerita Nabila Atmaja.

Berbeda dengan Leo Consul yang berperan sebagai Reza di ‘Love Sory The Series’, dirinya mengaku tidak sepenuhnya menjalankan ibadah puasa.

“Kemarin sempat ikut-ikutan puasa tapi hanya satu hari saja selebihnya gagal. Tapi pada saat berbuka puasa ikutan bareng sama teman-teman lainnya”, ujar Leo Consul yang tetap menikmati nasi kotak di lokasi shooting.

Hal yang sama juga diakui Emeraldy Rafael, dirinya tidak kuat menahan lapar karena puasa yang pada akhirnya membatalkan disiang harinya. Namun demikian iapun juga ikut buka bersama dengan teman – temannya dengan menikmati es buah kesukaannya.

Nabila Atmaja dan Leo Consul saat virtual Meet and Greet Love Story The Series (Foto : Istimewa)

“Aku juga ikutan puasa satu hari meski tidak sempat ikut sahur jadi pada saat siang hari terasa lapar hingga di sore hari aku sudah ga tahan langsung buka juga,” cerita Emeraldy.

BACA JUGA:  Perebutan Posisi Menuju Quarter Finals Piala Dunia 2022

Sementara Fiolina Teja dan Irsyadillah tetap menjalani ibadah puasa di tengah kesibukan syuting dan sempat membuat es buah dan kolak bersama teman-teman pemain “Love Story The Series” lainnya.

Fiolinapun bercerita semasa kecilnya saat menjalani puasa dimana dirinya untuk menghilangkan rasa hausnya dengan mandi.

“Aku suka mandi, sehari bisa 4x supaya rasa haus aku berkurang,” kenang wanita yang menyukai mankan Seblak dan bakso aci adalah makanan favoritnya.

Giorgino Abraham sangat menyukai gorengan dan pacar cina sebagai menu favoritnya di kala berbuka puasa, sedangkan Yasmin Napper memiliki menu wajib berbuka puasa adalah kurma dan es kelapa.

Esta Pramanita mengaku langsung makan makanan berat ketika berbuka puasa sementara Valentino Peter harus memakan kurma terlebih dahulu dan Mie Aceh adalah salah satu makanan favorite Valentino Peter.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *