Nabila Atmaja, Iseng Audisi, Namanya Kian Melambung Setelah Bintangi ‘Love Story The Series’

Nabila Atmaja – pemeran Mila di Love Story Yhe Series . (Foto.Fah)

Mengawali karirnya lewat ajang pencarian bakat ‘SCTV Mencari Bintang’ 2018, nama Nabila Atmaja mulai dikenal di masyarakat. Artis kelahiran Jakarta 20 Janurai 2004 mengaku awalnya ikut ajang tersebut hanyalah untuk mengisi kesibukan di luar sekolah, karena sepulang sekolah kegiatannya hanya belajar saja.

“Mamah yang nyuruh untuk isi kesibukan lain. Awalnya aku pikir les nyanyi atau musik, tapi mamah suruh les akting dan ternyata aku nyaman dan aku suka, tapi aku hanya sekedar iseng – iseng aja,” ungkap Nabila di virtual ‘Love Story The Series’, Jum’at (23/4).

Suatu hari teman – teman les akting ikut audisi ‘SCTV Mencari Bintang’ lanjut Nabila, dan mamahnya menyuruhnya untuk ikut audisi. “Akhirnya aku ikut, dan itupun juga nggak berharap lolos, apalagi menang. Pokoknya nggak berharap apapun dari audisinya,” ujarnya.

Nabila mengaku ikut audisi di Jakarta dengan jumlah peserta sekitar 5000 orang. Ia mulai datang sekitar pukul 6 pagi hingga dan berakhir hingga sore hari pukul 15.00WIB.

“Udaranya panas banget, antrinya samapai dorong – dorongan dan sepatuku juga diinjek – injek. Trus aku masuk audisi aku tuh nggak merasa ngasih yang terbaik, cuma aku hanya ikutin sesuai juri minta. Pulangpun nggak kepikiran apapun, setelah seminggu aku ditelpon SCTV untuk ikut karantina.

Nabila Atmaja – pemeran Mila dan Leo Consul pemeran Reza di Love Story Yhe Series .(Foto.Fah)

Dimasa karantina Nabila juga jadwalnya bentrok dengan kegiatan ulangan sekolahnya, sehingga pagi – pagi dirinya kesekolah terlebih dahulu dan sepulang sekolah ia kembali ke karantina.

BACA JUGA:  Gebrakan Baru! Kolaborasi RAMA NATAN dan The Legendary Bassist, NATHAN EAST Di Single ‘BATIK SCAT’

“Setiap hari aku lakukan itu. Di karantina latihan dance, akting dan lainnya. Selanjutnya aku juga nggak nyangka lolos ke babak grand final dan menjadi juara 1,” cerita Nabila.

Kini namanya kian melambung setelah membintangi FTV dan beberapa sinetron diantaranya ‘Love Story The Series’ yang berperan sebagai Mila. Nabila juga kerap menjadi buah bibir dimasyarakat karena aktingnya berhasil menyita perhatian publik. Bahkan Nabila pun kerap dijodohkan oleh penggemar dengan Leo Consul (Reza) setelah beredar foto-foto yang menunjukkan kedekatan mereka berdua di luar proses shooting sinetron “Love Story The Series”.

“Aku sih happy aja, karena pertama kali ikut syuting orangnya enak dan udah ngobrol – ngobrol. Awalnya aku diam dulu kalau ketemu orang, jadi butuh proses. Sekarang kita semua udah saling nyaman dan ngerti satu sama lain,” pungkas Nabila.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *