Forsa Duta dan Eko Mega Bintang Gandeng Sederet Artis Berbagi Takjil Di Ramadan 1442 H

Eko Mega Bintang bersama Forsa Duta dan selebriti Ibukota berbagi takjil. (Foto : Fah)

Penyanyi jebolan AFI, Eko Mega Bintang bersama Forum Bersama Alumni SMPN 2 Tangerang (Forsa Duta) dan sederetan artis ibukota seperti Irma Darmawangsa, Irfan Sebastian, Pak Tarno (pesulap) dan lainnya, berbagi takjil di bilangan Tanggerang, Jawa Barat, Minggu (18/4). Acara tersebut juga dihadiri oleh Daenk Jamal  (Panglima Laskar Merah Putih (LMP) dan Ketum Garda Bintang Timur Kalijodo), Ust. Zainal Ridho, S.AG (Pengurus Masjid Al Ikhlas, Tanggerang), Abdul Karim (Ketum Forsa Duta), Ratu Emmaniar dan Sri Nurlela (Humas Forsa Duta) serta Hilmi Fuad (Komisi III DPRD Tanggerang).

“Berbagi takjil kali ini berbeda dari sebelumnya, selain dilakukan dimasa pandemi juga diikuti para selebriti dan Forsa Duta serta komunitas dari Hongkong dan Taiwan,” ujar Eko  usai membagikan takjil di Kota Tanggerang, Jawa Barat, Minggu (18/4).

Pelantun ‘Ngopi Apa Ngopi’, ‘Cemburu Buta’, ‘Gitu Aja Kok Repot’ dan ‘Goyang Wik Wik’ ini juga mengatakan dalam berbagi takjil dimasa pandemi ini semuanya mengkuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Eko MB gandeng Forsa Duta dan se;lebritis berbagi takjil, Irma Darmawangsa, Ivan Sebastian, Pak Tarno dll. (Foto : Fah)

“Dimasa pandemi yang sudah lebih dari satu tahun ini pastinya ada hikmahnya. Mudah – mudahan kita semua diberikan kesehatan, panjang umur dan rizki, agar tahun depan bisa berbagi takjil lagi yang lebih besar,” harap Eko mengamini.

“Tahun ini konsepnya berbeda dan kesepakatan bersama dengan para komunitas. Kita bagikan 3000 takjil di tiga titik lokasi yang di Kota Tanggerang, Kalideres – Jakarta Barat dan Tasikmalaya,”

BACA JUGA:  ‘AKSI ASIA 2021’ Temani Pemirsa Jelang Sahur Sepanjang Ramadan 1442 H

Forsa Duta merupakan paguyuban alumni lintas angkatan yakni alumni tahun 1964 – 2015. Sesuai program kerja porsa duta memiliki kepedulian dan memupuk kebersamaan terhadap masyarakat sekitar.

Forum Silaturrahmi Alumni SMPN 2 Tangerang (Forsa Duta) saat berbagi takjil dengan Eko Mega Bintang di kota Tanggerang. Jawa Barat. (Foto : Fah)

“Berbagi takjil di bulan Ramadan 1442 H ini, Forsa Duta bersama Eko Mega Bintang menyediakan 3000 tajil di 3 titik kota yaitu Tanggerang, Jakarta dan Tasikmalaya. Di kota Tangerang takjil di bagi 2 tempat yaitu sekitar Tugu Adipura dan Massjid Al Ijtihat, Kota Tangerang,” papar Abdul Karim selaku Ketum Forsa Duta.

Daeng Jamal sangat mendukung dan mensuport apa yang dilakukan Eko Mega Bintang dengan berbagi takjil ditahun kelima ini. Terlebih berbagi takjil ini dimasa pandemi yang diikuti oleh para artis dan juga Forsa Duta. Ia juga merasa salut dan bangga dengan kegiatan ini, karena dimasa pandemi ini masih ada orang yang mau berbagi terhadap masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, karena ditengah – tengah pandemi masih ada yang mau berbagi. Dan ini harusnya sebagai contoh para selebriti lainnya untuk bisa berbagi pada orang lain yang membutuhkannya,” pungkas Panglima LMP dan Ketum Garda Bintang Timur Kalijodo ini.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *